Ralf Schumacher Bilang Red Bull Akan Kembali Berjaya di F1 2023

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Mar 2023, 22:53 WIB
Ralf Schumacher prediksi F1 musim 2023 masih akan dikuasai Red Bull.

Ralf Schumacher prediksi Red Bull akan kembali dominasi persaingan di F1 2023. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Ralf Schumacher memprediksi bahwa musim 2023 akan kembali dikuasai oleh Red Bull Racing. Performa mereka di GP Bahrain sangat terlihat menonjol dibandingkan tim-tim lain.

Sebagai salah satu pengamat yang mempunyai pengalaman di dunia balap, Ralf Schumacher tentunya bisa tahu jalannya musim dengan melihat dari hasil balapan di seri pembuka. Melihat dari kemenangan Max Verstappen di Sakhir, ia dapat memprediksi bahwa Red Bull akan kembali berjaya dan sulit ditandingi. Tim seperti Ferrari sendiri memang memiliki kecepatan yang bagus, tetapi dinilai Ralf masih akan sulit menghentikan laju dari Verstappen dan Perez.

"Saya akan senang (jika Ferrari bisa menang). Tetapi, sepertinya musim ini akan berjalan membosankan. Balapan tahun ini akan hanya berkutat antara dua rekan setim (Verstappen & Perez)," ucap Ralf saat diwawancara oleh media setempat.

Jika dilihat dari tim lain, mungkin Aston Martin dapat dikatakan salah satu yang menonjol dan menarik perhatian. Namun Ralf juga ragu jika Aston Martin dapat menjadi pesaing Red Bull secara konsisten. Mereka masih terbilang tim baru yang masih mencari arah untuk bisa tampil stabil.

"Kita harus ingat kalau mereka (Aston Martin) bisa dibilang merupakan tim muda. Saya yakin akan ada seri balapan di mana mereka tidak bisa memaksimalkan potensinya. Ditambah lagi, Fernando Alonso, yang masih harus menemukan setelan terbaik dengan mobilnya. Mereka harus bersaing dengan tim berpengalaman, seperti Red Bull," imbuhnya.

Artikel Tag: Ralf Schumacher, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ralf-schumacher-bilang-red-bull-akan-kembali-berjaya-di-f1-2023
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini