Pierre Gasly Siap Jawab Tantangan Besar Bersama Alpine

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Des 2022, 06:41 WIB
Pierre Gasly siap jawab tantangan yang dihadirkan bersama Alpine.

Pierre Gasly siap bersinar bersama Alpine. (Gambar: Checkered Flag)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Prancis yaitu Pierre Gasly siap menjawab tantangan besar yang akan dihadirkan bersama Alpine. Gasly akan membuka lembaran baru bersama tim yang dipimpin oleh Otmar Szafnauer itu.

Seperti yang diketahui, Pierre Gasly telah memutuskan untuk ganti tim pada F1 musim 2023 mendatang. Ia rela meninggalkan AlphaTauri yang sudah membesarkan namanya sampai sekarang. Sebagai gantinya, ia memilih untuk bergabung dengan Alpine dan bertandem bersama Esteban Ocon.

Bergabung bersama tim baru tentu jadi tantangan yang tidak mudah bagi Gasly. Ia harus beradaptasi dengan mobil baru dan dituntut langsung kompetitif. Untungnya sejauh ini Alpine memberikan sambutan hangat kepadanya. Ia antusias untuk bisa membuka lembaran baru di sana.

"Tidak pernah mudah ketika ada seseorang yang baru datang bergabung ke tim. Kami masih bersaing beberapa waktu lalu, bersama tim masing-masing. Semua berjalan begitu cepat," ucap Gasly saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka sangat menyambut saya dengan cara terbaik. Sejauh ini, mereka memberi sinyal positif. Masa depan bersama tim ini sangat menjanjikan. Hal itu membuat saya bersemangat sebelum memulai liburan. Saya senang dengan hal itu," tukasnya sekali lagi.

Gasly memang memilih Alpine bukan tanpa alasan. Alpine dirasa sudah menunjukkan peningkatan performa signifikan pada musim 2022. Besar harapan Gasly bisa mengalami peningkatan performa dan bersaing lebih sering di papan atas.

Artikel Tag: Pierre Gasly, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-siap-jawab-tantangan-besar-bersama-alpine
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini