Pierre Gasly Senang Bisa Dapat Poin Lagi di GP Italia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Sep 2022, 21:34 WIB
Pebalap Scuderia Alpa Tauri, Pierre Gasly. (Images: Getty)

Pebalap Scuderia Alpa Tauri, Pierre Gasly. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pierre Gasly berhasil finis di peringkat ke delapan F1 GP Italia. Pebalap Scuderia Alpha Tauri tersebut mengaku senang bisa mendapatkan poin lagi.

Sirkuit Monza adalah trek di mana Gasly memenangkan Grand Prix pertamanya dan satu-satunya pada tahun 2020, jadi sangat menyenangkan bagi tim untuk melihatnya tampil baik di balapan kandang tim. Dua puluh enam tahun memenuhi syarat di sepuluh besar, yang jarang mengingat perjuangan untuk AlphaTauri. 

Pierre Gasly menghabiskan sebagian besar balapan terjebak di belakang pemenang balapan delapan kali Daniel Ricciardo, baik di awal dan setelah ia mencoba untuk melemahkan Australia. Namun, ia naik satu posisi setelah pembalap McLaren F1 Team mengalami masalah dan harus menepi ke sisi trek, menyebabkan balapan finis di bawah Safety Car.

“Melihat hasilnya, finis di belakang tiga tim teratas adalah yang terbaik yang bisa kami lakukan, dan saya sangat senang bisa mengumpulkan poin lagi," ujarnya, diberitakan The Checkered Flag. “Itu adalah balapan yang sedikit membuat frustrasi, saya pikir saya akan mengalami mimpi buruk tentang sayap belakang Ricciardo untuk beberapa malam ke depan, kami mencoba beberapa hal berbeda untuk mencoba dan melewatinya dan kinerja kami secara keseluruhan kompetitif, tetapi kami tidak melakukannya. kecepatan untuk melewati McLaren hari ini. “Kami sekarang akan bersiap untuk Singapura, kami tahu apa yang perlu kami kerjakan, bagaimana meningkatkannya, dan kami akan bertujuan untuk terus finis di poin," lanjutnya

Artikel Tag: F1 GP Italia, Pierre Gasly, Scuderia Alpha Tauri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/pierre-gasly-senang-bisa-dapat-poin-lagi-di-gp-italia
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini