Nasib Romain Grosjean dan Kevin Magnussen di Formula 1

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 07 Feb 2021, 15:20 WIB
Romain Grosjean dan Kevin Magnussen

Romain Grosjean dan Kevin Magnussen

Berita F1: Bos Tim Haas, Gunther Steiner, tak menutup kemungkinan bakal kembali memanggil dua mantan pebalapnya, Romain Grosjean atau Kevin Magnussen, jika tim membutuhkan pebalap cadangan selama musim 2021.

Sebagaimana diketahui, tim Haas di akhir musim lalu sudah tak memperpanjang kontrak dua pebalap andalannya, Romain Grosjean dan Kevin Magnussen. Skuat asal Amerika Serikat ini lebih memilih untuk mendatangkan dua pebalap muda dengan Mick Schumacher dan Nikita Mazepin.

Sementara itu, dedua mantan pebalap Haas tersebut telah mendapatkan pekerjaan di AS, dengan Magnussen berkompetisi di IMSA WeatherTech SportsCar Championship dan membintangi Daytona 24 Hours baru-baru ini, dan Grosjean mengikuti NTT IndyCar Series.

Namun Haas tak menutup kemungkinan bagi kedua pebalap tersebut untuk kembali tampil di Formula 1, meskipun hanya sebagai pebalap cadangan di timnya.

Grosjean sendiri menjelaskan minggu ini bahwa dia akan siap turun tangan jika mendapat telepon dari tim F1.

"Saya tidak keberatan (memanggil mereka kembali) jika mereka sedang kosong," kata Steiner kepada Motorsport.com.

“Saya rasa mereka juga akan senang untuk kembali. Maksud saya, saya belum menanyakannya, tapi menurutku mereka tidak punya perasaan buruk. "

 “Saya sebenarnya mengirim pesan singkat ke Romain sebelumnya, karena saya harus menanyakan sesuatu kepadanya, saya berbicara dengan Kevin akhir pekan lalu ketika dia berada di Daytona. Jadi saya sangat senang untuk mereka. Dan seperti yang selalu saya katakan, maksud saya kami berpisah, tapi saya pikir dalam hidup, kami masih bekerja sama. Tidak ada dampak buruk. Yang pasti, mereka tidak bahagia, tetapi mereka bukannya tidak bahagia. Mereka bersenang-senang, kami bersenang-senang.”

“Semua hal baik akan berakhir dalam hidup, itu salah satunya, tapi kami tetap menjaga hubungan kami. Saya sangat senang mereka berdua terus melakukan apa yang mereka suka," tandasnya.

Artikel Tag: Romain Grosjean, Kevin Magnussen, Haas, F1 2021

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini