Mulai Diincar Ferrari, Begini Tanggapan Ricciardo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jan 2020, 00:11 WIB
Mulai Diincar Ferrari, Begini Tanggapan Ricciardo

Daniel Ricciardo tanggapi dengan dingin rumor ketertarikan Ferrari.

Berita F1 : Pebalap tim Renault yaitu Daniel Ricciardo kerap diisukan akan mengisi tempat di tim Ferrari pada tahun 2021 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Ricciardo masih bersikap dingin dan tidak ingin berbicara terlalu cepat akan masa depannya.

Sebagaimana diketahui, Ferrari saat ini memang masih mengandalkan duet antara Charles Leclerc dan Sebastian Vettel untuk musim 2020. Namun, kemungkinan besar Vettel akan lengser dari tim di akhir musim depan karena kontraknya juga akan kadaluarsa pada momen tersebut. Dengan performa yang menurun serta usia yang tidak lagi muda, nampaknya Ferrari mulai berpikiran untuk mencari pengganti.

Demi mendongkrak prestasi dari Leclerc, Ferrari kemudian diisukan tertarik menggunakan jasa dari Ricciardo. Ricciardo yang sudah berpengalaman tentunya bisa memberi dukungan tanpa harus menciptakan lingkungan persaingan yang begitu buruk bagi Leclerc. Menanggapi rumor ini, Ricciardo hanya bisa tersenyum dan tidak ingin memberi jawaban terlalu cepat. Ia juga tidak ingin bersikap berlebihan karena rumor yang beredar masih sangatlah biasa dan tidak begitu heboh di kalangan media.

"Saya kira itu (kabar kepindahan saya ke Ferrari) mungkin akan selalu muncul. Mereka (Ferrari) selalu dihubungkan dengan saya karena garis keturunan Italia. Tapi, senang dibicarakan dan sejauh ini masih relevan,” ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat. Ricciardo sendiri hingga saat ini belum pernah menunjukkan rasa puasnya dengan mobil Renault. Hal tersebut juga dapat memperbesar peluangnya untuk hengkang menuju Ferrari.

Artikel Tag: Formula One 2020, Renault, Scuderia Ferrari, Daniel Ricciardo

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini