Mike Krack Beberkan Target Realistisnya Untuk Aston Martin

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Feb 2024, 11:38 WIB
Mike Krack ingin Aston Martin perpendek margin dengan tim papan atas.

Mike Krack ingin Aston Martin dekatkan diri dengan tim papan atas di F1 2024. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Aston Martin yaitu Mike Krack membeberkan target realistisnya untuk F1 musim 2024 mendatang. Ia ingin supaya timnya bisa mendekatkan diri dengan tim papan atas.

Pada musim 2023 kemarin, Aston Martin sejatinya sudah menunjukkan performa yang cukup bagus melalui tangan dingin Fernando Alonso. Sayangnya, performa apik Alonso itu kurang begitu konsisten pada paruh kedua musim. Tidak hanya itu saja, Lance Stroll selaku rekan setim Alonso juga tidak bisa mengimbangi dengan performa bagus. Hasilnya, Aston Martin hanya bisa menduduki peringkat kelima klasemen akhir untuk konstruktor.

Menanggapi musim 2024 yang sudah menanti di depan mata, Mike Krack mengatakan bahwa pihaknya telah belajar banyak dari tahun lalu. AMR24 telah dikembangkan dengan teknologi terkini sehingga diyakini bisa membantu Alonso dan Stroll untuk meramaikan persaingan papan atas. Ketika ditanya soal target, Krack juga ingin sesuatu yang realistis. Ia tidak mau memasang target muluk-muluk dan cenderung mustahil untuk dicapai.

"Untuk tahun 2024 kami menetapkan target untuk semakin menutup jarak dengan mobil di depan. Jika kami mengurangi kesenjangan ini, kami dapat terus berjuang untuk mendapatkan poin, podium, dan mungkin kemenangan pertama kami," ucap Krack saat diwawancara oleh media setempat.

"Kali ini adalah musim dingin yang singkat, namun ini juga pertama kalinya kami membuat mobil dari kampus teknologi baru kami. Kami telah mengambil langkah baik dengan AMR24, ini merupakan evolusi kuat dari AMR23," tukasnya.

Artikel Tag: Mike Krack, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mike-krack-beberkan-target-realistisnya-untuk-aston-martin
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini