Mercedes Tak Pernah Telantarkan Vallteri Bottas Dari tim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jul 2021, 23:13 WIB
Mercedes tidak pernah anggap remeh Valtteri Bottas.

Mercedes tidak pernah telantarkan Valtteri Bottas. (Gambar: Revolution Watch)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Petinggi Mercedes AMG yaitu James Allison menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menelantarkan Valtteri Bottas. Pebalap asal Finlandia tersebut bakal terus didukung hingga penghujung musim ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Mercedes selalu memberi perlakuan yang menonjol kepadal Lewis Hamilton. Hal ini membuat orang-orang bertanya apa yang terjadi pada Valtteri Bottas. Dalam beberapa seri terakhir saja, Bottas kerap menelan hasil buruk dan kurang dibantu oleh kru tim. Ia bahkan terlihat marah-marah di radio karena tidak ada yang memberinya solusi atas permasalahan yang dialami.

Kendati demikian, James Allison menyebut bahwa pihaknya tidak pernah bertindak seperti itu. Ia tetap menganggap Bottas sebagai pebalap yang hebat dan layak memperkuat tim sebesar Silver Arrow.

“Dia (Bottas) adalah pembalap yang seharusnya tak perlu diragukan lagi. Dia selalu terlihat ingin menunjukkan betapa besar komitmennya terhadap tim ini. Tentu dengan itu semua, dia layak mendapatkan tempat di dalam tim ini,” ucap Allison saat diwawancara oleh media setempat.

“Bukan pekerjaan saya untuk membahas soal itu (masa depan Bottas). Dia telah berhasil membuat pasangan tim yang hebat bersama Hamilton. Namun, pada akhirnya bukan saya yang menentukan (kontrak Bottas),” imbuhnya sekali lagi.

Saat ini, satu nama yang erat dikait-kaitkan untuk menggantikan Bottas adalah George Russell. Ia berusia lebih muda dan diyakini bisa membawa prestasi tim jadi naik.

Artikel Tag: Mercedes, Valtteri Botttas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mercedes-tak-pernah-telantarkan-vallteri-bottas-dari-tim
385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini