Max Verstappen Waspadai Kekuatan Rival di GP Monako

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 25 Mei 2024, 21:54 WIB
Max Verstappen fokus penuh agar bisa tampil optimal di GP Monako.

Max Verstappen enggan lengah di Monte Carlo. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen berharap bisa tampil bagus pada pagelaran F1 GP Monako. Ia tahu bahwa Sirkuit Monte Carlo adalah trek yang cukup buruk untuk RB20.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Sirkuit Monte Carlo di Monako jadi salah satu trek yang paling sulit dalam kalender Formula 1. Trek yang sempit serta memiliki banyak tikungan tajam membuat para pebalap harus ekstra hati-hati dalam melakukan manuver. Sadar bahwa tantangan di GP Monako sangatlah berat, Max Verstappen tidak mau besar kepala terlebih dahulu. Meski diunggulkan menang, tetapi Verstappen tahu bahwa balapan di sana tidak akan berjalan dengan mudah. Semua rival seperti McLaren, Ferrari, atau bahkan tim-tim papan tengah lain bisa memberi kejutan tanpa terkecuali.

"Saya berharap tidak mengalami akhir pekan seperti Imola, karena itu cukup menegangkan dan tidak menyenangkan. Namun, kami tahu bahwa ini adalah sirkuit yang lebih sulit bagi kami, meskipun kami pernah menang di sini di masa lalu. Ya, karena sekilas ini adalah salah satu sirkuit yang lebih sulit bagi kami. Selain itu, Ferrari sangat kuat di sini dalam beberapa tahun terakhir dan McLaren telah menemukan banyak performa dalam dua balapan terakhir," tutur Verstappen.

"Kami pasti harus mengawasi mereka. Selain itu, Monako selalu bisa memberikan kejutan. Sebagai contoh, saya ingat Esteban Ocon mencatatkan waktu yang fantastis di sini pada babak kualifikasi tahun lalu. Itu adalah sesuatu yang bisa terjadi di Monako, jika seseorang merasa baik dan percaya diri. Jadi kita lihat saja nanti," imbuhnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-waspadai-kekuatan-rival-di-gp-monako
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini