Max Verstappen Belum Mau Pikirkan Gelar Juara Ketiga

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Feb 2023, 22:33 WIB
Max Verstappen enggan pikirkan gelar ketiga terlalu dini.

Max Verstappen tak mau pikirkan gelar juara dunia ketiga terlalu cepat. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengaku tak mau memikirkan gelar juara dunia ketiga terlalu cepat. Fokus utamanya saat ini adalah mendapatkan mobil yang lebih garang untuk musim 2023 mendatang.

Setelah menjuarai F1 musim 2022 dengan dominan, Max Verstappen rupanya tak mau besar kepala begitu saja. Kini, tandem Sergio Perez tersebut fokus penuh untuk mempersiapkan musim baru di tahun 2023. Ketika ditanya soal target gelar juara dunia ketiga, Verstappen masih belum mau memikirkannya terlebih dahulu. Ia hanya ingin Red Bull benar-benar memberinya mobil anyar yang jauh lebih kencang.

"Kami bekerja keras sebagai tim untuk mencoba dan memastikan bahwa kami memiliki kesempatan lagi memperjuangkannya. Tapi hanya waktu yang akan menjawabnya, bukan? Saya bahkan tak memikirkan hal-hal itu sekarang," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Karena lebih penting untuk fokus agar dapat memiliki mobil yang kompetitif, dan jika kami punya mobil kompetitif, hal-hal itu (meraih gelar) dapat terjadi. Namun yang lebih penting adalah memastikan mobil bekerja dengan baik, tidak ada masalah serta kencang," tukasnya sekali lagi.

Verstappen sendiri juga tidak mau terlena dengan superioritas Red Bull di musim lalu. Ia tahu bahwa para rivalnya seperti Mercedes dan Ferrari pasti akan berbenah. Jika Red Bull lengah, bisa saja mereka akan kalah saing pada musim yang baru nanti.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-belum-mau-pikirkan-gelar-juara-ketiga
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini