Max Verstappen Bahagia Bisa Mencapai Angka 100 Podium

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Mar 2024, 10:45 WIB
Max Verstappen Bahagia Bisa Mencapai Angka 100 Podium

Max Verstappen Bahagia Bisa Mencapai Angka 100 Podium

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pada tahun 2024 dengan kemenangan pasti di Grand Prix Arab Saudi – hasil yang juga meningkatkan podium bagi pembalap Red Bull itu di F1.

Max Verstappen kini meraih kemenangan beruntun dalam sembilan balapan sejak Grand Prix Jepang tahun lalu, dan tidak pernah terlihat mendapat tekanan signifikan pada balapan Sabtu malam setelah posisi terdepan pertamanya di Sirkuit Jeddah Corniche.

Setelah melewati batas delapan detik sebelum rekan setimnya Sergio Perez – yang senang dengan peningkatan kinerja timnya dibandingkan dengan Bahrain seminggu yang lalu – Verstappen ditanya apa artinya meraih podium ke-100 hanya dalam waktu 187 detik. Grand Prix. “Ada 88 podium yang terlewat!” candanya.

“Tentu saja, saya sangat senang dengan hal itu, namun saya bukan tipe orang yang suka melihat statistik, jadi saya hanya senang bisa mencapai angka 100. Tapi tentu saja saya ingin meneruskannya, dan hanya fokus pada balapan berlomba untuk mencapai hasil terbaik sepanjang waktu.”

Dengan Red Bull yang berhasil mengatasi Safety Car awal di Arab Saudi – yang disebabkan oleh Lance Stroll yang menabrak tembok di Tikungan 23 – untuk mengamankan posisi satu-dua mereka yang kedua dalam beberapa balapan, tim tersebut kini memimpin klasemen konstruktor dengan selisih 38 poin dari Ferrari , dengan Verstappen menambahkan:

“Saya pikir secara keseluruhan tentu saja merupakan akhir pekan yang fantastis bagi seluruh tim tetapi juga dari sisi saya, saya merasa sangat baik dengan mobilnya, dan pada dasarnya juga sama dalam balapan."

Artikel Tag: Max Verstappen, F1 GP Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/max-verstappen-bahagia-bisa-mencapai-angka-100-podium
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini