Mattia Binotto Minta Dua Pebalapnya Menang Lagi Sebelum Musim 2022 Berakhir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Sep 2022, 07:23 WIB
Mattia Binotto ingin duo Ferrari catatkan kemenangan lagi sebelum musim 2022 berakhir.

Mattia Binotto ingin dua pebalapnya curi kemenangan di sisa musim. (Gambar: Grandprix)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Mattia Binotto meminta kepada kedua pebalapnya untuk tampil lebih kompetitif lagi di sisa musim ini. Binotto ingin setidaknya Charles Leclerc ataupun Carlos Sainz Jr mampu mencuri kemenangan lagi.

Dengan sisa musim yang semakin sedikit, Ferrari sudah hampir pasti kalah dalam perebutan gelar juara dari Red Bull Racing. Kendati demikian, hal ini tidak membuat tim kuda jingkrak itu patah semangat. Mattia Binotto secara pribadi telah mengingatkan kedua pebalapnya untuk bisa tampil lebih kompetitif lagi. Menutup musim dengan kemenangan adalah salah satu skenario yang ideal bagi Binotto.

"Saya ingin merebut kemenangan lagi. Saya berkata kepada kedua pembalap saya bahwa mereka adalah pasangan terbaik di F1. Kualitas tersebut mereka tunjukkan dari bagaimana mereka membantu satu sama lain. Pada akhir pekan balapan, mereka juga saling bertarung, sehingga persaingan sangat terbuka," ucap Binotto.

Untuk balapan terdekat di GP Singapura, Ferrari juga memaksimalkan persiapan yang ada. Mereka berharap baik Leclerc ataupun Sainz bisa tampil baik di Sirkuit Marina Bay yang bertemakan jalan raya.

"Kami mempersiapkan sebaik mungkin, apalagi kami punya waktu beberapa pekan kali ini. Salah kalau kami merujuk pada hasil di masa lampau, karena sekarang mesin mobil yang dipakai sangat berbeda. Mereka yang mampu bertahan di puncak adalah mereka yang menjadi favorit pada balapan kali ini," tukasnya.

Artikel Tag: Mattia Binotto, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/mattia-binotto-minta-dua-pebalapnya-menang-lagi-sebelum-musim-2022-berakhir
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini