Lewis Hamilton Tak Menyangka Bisa Finish Kedua di GP Australia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Apr 2023, 06:52 WIB
Lewis Hamilton kaget bisa finish kedua di GP Australia.

Lewis Hamilton terkejut bisa finish runner-up di GP Australia. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton merasa terkejut ketika tahu dirinya bisa finish runner-up pada pagelaran F1 GP Australia, Minggu (2/4) kemarin. Hamilton awalnya ragu bisa memberi perlawanan kepada Aston Martin.

Berkaca dari hasil balapan di Timur Tengah, Lewis Hamilton tidak begitu percaya diri ketika menatap balapan di Negeri Kanguru. Ia ragu bisa mengalahkan Aston Martin yang secara mengejutkan tampil luar biasa di awal musim ini. Namun siapa sangka, dalam balapan yang penuh dengan drama di Sirkuit Grand Prix Melbourne, Hamilton mampu finish kedua. Ia hanya kalah cepat dari Max Verstappen yang keluar sebagai pemenang. Seusai balapan, Hamilton jelas merasa kaget bisa menyelesaikan balapan di posisi kedua.

"Mendapatkan podium hari ini luar biasa. Saya benar-benar tidak menyangka menjadi yang kedua akhir pekan ini, jadi saya sangat berterima kasih. Mengingat performa kami menurun, bertarung dengan Aston Martins adalah hal yang luar biasa bagi kami saat ini di musim ini," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami hanya harus terus berjuang. Terima kasih banyak untuk semua orang di pabrik. Kita bisa menutup celah itu. Itu akan sulit tetapi bukan tidak mungkin," tukasnya sekali lagi.

Hamilton sekarang berharap supaya bisa meneruskan tren positifnya itu ke seri-seri yang akan datang. Ia tidak mau hanya kompetitif di satu seri tertentu.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-tak-menyangka-bisa-finish-kedua-di-gp-australia
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini