Lewis Hamilton Salut Dengan Dominasi Max Verstappen di Imola

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 22:32 WIB
Lewis Hamilton acungi jempol penampilan tanpa celah Max Verstappen di GP Emilia Romagna.

Lewis Hamilton puji penampilan apik Max Verstappen di GP Emilia Romagna. (Gambar: Planet F1)

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton memberi pujian besar kepada Max Verstappen karena mampu memenangi balapan GP Emilia Romagna secara dominan. Hamilton sudah berusaha keras tetapi masih gagal mengalahkan pebalap andalan Red Bull tersebut.

Lewis Hamilton sejatinya punya modal berharga untuk bisa memenangi balapan. Ia memulai perlombaan dari posisi terdepan karena catatan waktunya yang impresif di sesi kualifikasi. Sayang, ia gagal mempertahankan posisinya dan langsung disalip oleh Verstappen pada putaran-putaran awal. Sepanjang balapan, Hamilton juga mencoba segala cara untuk bisa mengambil alih posisinya kembali tetapi gagal membuahkan hasil positif. Verstappen tampil tanpa celah hingga jadi pebalap pertama yang menginjak garis finish di Imola.

"Pertama, saya ingin mengakui dan memberi selamat kepada Max, dia melakukan pekerjaan yang solid hari ini untuk tidak membuat kesalahan dalam kondisi yang paling sulit,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Jelas, saya kehilangan posisi dari Max di awal yang membuatnya sulit, tapi kemudian saya mengejar di sana dan itu semakin menarik. Tetapi saya mungkin agak terlalu tidak, yang jarang terjadi bagi saya. Di pihak saya, ini bukan hari terbaik, ini pertama kalinya saya melakukan kesalahan dalam waktu yang lama. Tapi saya bersyukur bisa membawa pulang mobil hari ini,” pungkas juara bertahan dari F1 musim lalu ini.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Max Verstappen, f1

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini