Lewis Hamilton Puji Performa Charles Leclerc Bersama Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Nov 2021, 06:38 WIB
Charles Leclerc dapat apresiasi besar dari Lewis Hamilton.

Lewis Hamilton beri pujian besar kepada Charles Leclerc. (Gambar: newsdirectory3)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton memberi pujian besar kepada Charles Leclerc. Meskipun Ferrari sedang dalam masa-masa sulit, tetapi Leclerc terus memberi performa terbaiknya di atas lintasan.

Tidak bisa dipungkiri, performa Ferrari memang sedang menurun dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tidak bisa lagi bersaing di papan atas seperti dahulu. Tim yang khas dengan julukan kuda jingkrak tersebut bahkan kalah dari McLaren yang notabene tim papan tengah. Kendati pamor dan performanya sedang menurun, tetapi Leclerc terus mengusahakan yang terbaik setiap serinya. Usaha keras Leclerc itu lantas dipuji oleh Lewis Hamilton.

"Senang melihat Charles (Leclerc) membuat kemajuan dan memimpin tim yang luar biasa. Sebagai sebuah tim, tentu saja, mereka (Ferrari) melewati masa sulit, tetapi sekarang mereka makin kuat,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Mereka mendapatkan momentumnya lagi dan mereka kembali bangkit di kejuaraan. Mereka perlahan mulai mampu mengejar ketertinggalannya dari tim-tim yang berada di papan atas. Charles masih sangat muda, sedang dalam perjalanan yang hebat, dan tentu saja memiliki kualitas yang akan makin besar dan kuat. Dia sudah menunjukkan potensi sejak awal kariernya. Timnya pun terus berkembang dan Charles tumbuh bersama mereka. Saya berharap kami bisa bertarung lebih sering. Saya akan menantikannya di masa depan,” tukas pebalap asal Inggris tersebut.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-puji-performa-charles-leclerc-bersama-ferrari
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini