Lewis Hamilton Puas Dengan Performa W15 di FP2 GP Bahrain

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Mar 2024, 06:42 WIB
Lewis Hamilton lega bisa bersinar di FP2 GP Bahrain.

Lewis Hamilton puas dengan hasil FP2 di GP Bahrain. (Gambar: The Standard)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton mengaku puas dengan performa W15 pada sesi latihan bebas kedua (FP2) F1 GP Bahrain, Kamis (29/2) waktu setempat. Dalam sesi itu, Hamilton berhasil menorehkan waktu terbaik secara keseluruhan.

Setelah gagal bersinar pada sesi latihan bebas pertama (FP1), Lewis Hamilton bekerja lebih keras pada sesi FP2. Benar saja, Hamilton dengan mobil barunya berhasil melesat dengan kencang dan menorehkan waktu terbaik. Ia berhasil mengasapi rekan setimnya sendiri yakni George Russell. Meski hanya tercepat di sesi latihan bebas, tetapi hasil ini sudah cukup membuat Hamilton merasa puas.

"Saya jauh lebih bahagia dengan mobil ini tahun ini. Posisi duduknya akhirnya agak ke belakang. Saya merasa lebih baik saat mobil mendekati tikungan, tetapi ada area lain yang telah diperbaiki dan ditingkatkan. Untuk sekali ini terasa seperti mobil balap. Mobil-mobil sebelumnya tidak terasa seperti itu. Ini adalah platform yang sangat bagus untuk kami kerjakan, tetapi kami harus tetap tenang dan terus mengejar," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Sungguh mengejutkan melihat kami berada di posisi ini, namun kami akan menerimanya untuk saat ini, namun kami tidak bisa terlalu terburu-buru. Kita harus tetap tenang, terus mengerjakan penyiapan, mengekstrak lebih banyak. Kecepatan jangka panjang kami jauh dari Red Bulls dan kami jauh lebih dekat - jadi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sana," tandasnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-puas-dengan-performa-w15-di-fp2-gp-bahrain
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini