Lewis Hamilton Nilai Mercedes Akan Hadapi Tantangan di Balapan Selanjutnya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Mar 2024, 14:58 WIB
Lewis Hamilton Nilai Mercedes Akan Hadapi Tantangan di Balapan Selanjutnya

Lewis Hamilton Nilai Mercedes Akan Hadapi Tantangan di Balapan Selanjutnya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pertaruhan strategi Lewis Hamilton tidak membuahkan hasil di Grand Prix Arab Saudi. Dia juga nilai Mercedes akan hadapi tantangan sama di balapan selanjutnya.

Sedangkan bagi Lewis Hamilton, juara dunia tujuh kali itu memperpanjang tugasnya di balapan tersebut gunakan ban medium hingga Lap 37, saat ia melakukan pit stop untuk kompon keras. Mengakhiri balapan di P9, ia mengakui strategi tersebut tidak berhasil namun menegaskan bahwa hal tersebut patut untuk dicoba.

“Rencananya akan berlangsung lama,” kata Hamilton. “Kami mencoba yang terbaik, berharap untuk VSC [Virtual Safety Car] atau semacamnya, tapi hal itu tidak pernah terwujud. Tapi itu layak untuk dipertaruhkan. Sayangnya kami sedikit tertinggal, setidaknya kami kehilangan satu tempat, namun saya memberikan segalanya dan itulah hasil terbaik yang bisa saya dapatkan.”

Dengan W15 yang tampaknya kesulitan untuk memantul selama acara di Jeddah – sebuah masalah yang sangat mempengaruhi skuad selama dua musim terakhir – Hamilton merasa bahwa Mercedes memiliki beberapa area yang perlu ditingkatkan saat paddock F1 bersiap untuk melanjutkan ke balapan berikutnya. balapan di kalender di Australia.

“Ini akan menjadi tantangan pada balapan berikutnya,” prediksi Hamilton. “Saya pikir di semua sirkuit berkecepatan tinggi, kami akan dirugikan dengan paket yang kami miliki saat ini. Tapi kami bagus di kecepatan rendah dan di beberapa kecepatan menengah kami tidak terlalu buruk, itu benar-benar tinggi, jadi kami perlu menambah performa.”

Artikel Tag: F1 GP Arab Saudi, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-nilai-mercedes-akan-hadapi-tantangan-di-balapan-selanjutnya
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini