Lewis Hamilton Diperkirakan Akan Dapatkan Setidaknya Satu Kemenangan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 20:30 WIB
Lewis Hamilton Diperkirakan Akan Dapatkan Setidaknya Satu Kemenangan

Lewis Hamilton Diperkirakan Akan Dapatkan Setidaknya Satu Kemenangan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton diperkirakan akan mundur dari Mercedes dengan setidaknya satu kemenangan lagi sebelum dia beralih ke Ferrari.

Tetapi dinamika dalam tim F1 telah diteliti dengan cermat. Aliansi jangka panjang Lewis Hamilton dengan Mercedes akan berakhir pada akhir musim ini, dan memilih untuk bergabung dengan Ferrari pada tahun 2025.

Langkah ini membuat seluruh dunia olahraga lengah karena pembalap F1 tersukses bekerja sama dengan konstruktor pemenang olahraga tersebut. Sebelum Ferrari, Hamilton memiliki 24 balapan lagi dengan Mercedes karena ia ingin meninggalkan tim dengan semangat tinggi.

Juara dunia tujuh kali itu saat ini sedang menjalani kekeringan kemenangan terlama dalam karir F1-nya, sejak Grand Prix Arab Saudi 2021. Hamilton berharap W15 tampil cukup baik untuk berdiri di puncak podium setidaknya sekali lagi sebelum ia beralih ke Ferrari.

Pakar Sky Sports - dan mantan ahli strategi Aston Martin - Bernie Collins berpendapat Hamilton akan memenangkan perlombaan pada tahun 2024 tetapi memperkirakan "dinamika" dalam diri Mercedes akan berubah seiring berjalannya musim.

“Saya pikir dia akan memenangkan perlombaan. Saya berharap mobil baru mereka jauh lebih kuat. Saya pikir dinamikanya akan berubah sepanjang tahun," katanya.

​“Jadi hal ini akan dimulai dari semua teman-teman dan kemudian secara bertahap seiring berjalannya waktu, semakin banyak hal yang disembunyikan darinya, semakin banyak perubahan yang akan dilakukan dan semakin banyak insiden yang akan terjadi yang dia rasa telah dilakukan secara berlebihan. Jadi dinamikanya akan mengubah balapan demi balapan," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lewis-hamilton-diperkirakan-akan-dapatkan-setidaknya-satu-kemenangan
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini