Lando Norris Ngaku Nyaman Jadi Rekan Setim Piastri

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 07 Mei 2023, 12:00 WIB
Lando Norris, Oscar Piastri

Lando Norris dan Oscar Piastri

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lando Norris menyebut dirinya dan Oscar Piastri kerap memiliki komentar dan keluhan yang selaras soal mobil sehingga mereka mampu bekerja sama dengan baik.

Daniel Ricciardo kehilangan tempat di McLaren pada akhir musim 2022 setelah tampil mengecewakan selama dua tahun pengabdiannya. Ia lalu digantikan oleh kompariotnya, Oscar Piastri.

Lando Norris kemudian menilai bahwa Pistri jauh lebih baik dibanding Ricciardo.

“Bagaimana saya bekerja tahun lalu, dan bagaimana saya bekerja dengan Daniel? Tidak terlalu berbeda. Ini tidak seperti terlalu banyak hal yang berubah,” ungkapnya dikutip dari Crash.

“Mungkin ada lebih banyak (umpan balik) pengetahuan tentang bagaimana kami di tahun-tahun sebelumnya untuk melihat perkembangan dari tahun lalu ke tahun ini,” tambah pemuda asal Inggris itu.

“Selain itu, Anda berdua memberikan cerita tentang apa yang terjadi dengan mobil itu, dan apa yang Anda inginkan dari mobil itu, yang sangat selaras.  Saya tidak akan mengatakan kami memiliki gaya mengemudi yang sama. Tapi komentar dan keluhan kami umumnya selalu sama. Jadi itu hal yang baik,” lanjut Norris.

Ia diketahui mampu mengungguli Oscar Piastri dalam setiap sesi kualifikasi pada F1 2023, hanya kalah cepat di Arab Saudi. Norris juga telah finis di depan sang tandeman dalam setiap balapan, kecuali di Jeddah, akibat kerusakan mobil.

Di sisi lain, Piastri sudah membukukan poin pertamanya di kelas utama usai finis kedelapan di GP Australia. Itu sekaligus menjadi hasil terbaiknya sepanjang F1 2023 bergulir.

Artikel Tag: lando norris, McLaren, Oscar Piastri, Daniel Ricciardo, F1 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-ngaku-nyaman-jadi-rekan-setim-piastri
712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini