Lando Norris Heran Dengan Aksi Sergio Perez di GP Abu Dhabi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Nov 2023, 23:22 WIB
Lando Norris heran dengan aksi agresif dari Sergio Perez.

Lando Norris heran dengan manuver ceroboh dari Sergio Perez. (Gambar: Minuto En Cancha)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap McLaren yaitu Lando Norris merasa kesal dengan manuver sembrono Sergio Perez pada pagelaran F1 GP Abu Dhabi, Minggu (26/11) kemarin. Dalam balapan tersebut, Perez menabraknya ketika berusaha untuk menyalip.

Aksi tersebut membuat Lando Norris merasa kesal karena ia sudah mengikuti balapan sesuai aturan. Sergio Perez dinyatakan bersalah oleh stewards dan dijatuhi hukuman penalti lima detik. Meski sudah dipenalti, tetapi Norris masih heran mengapa Perez bisa melakukan manuver yang sangat ceroboh dan merusak ritme balapnya.

"Saya mencoba melepaskan orang itu, dan dia menabrak saya. Saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Sejujurnya, agak ceroboh," ucap Norris saat diwawancara seusai balapan.

Lebih lanjut, Norris puas dengan performa McLaren di musim 2023 kali ini. Meski sempat terseok-seok di awal musim, tetapi tim berhasil bangkit dan menunjukkan peningkatan yang signifikan.

"Saya sangat senang dengan apa yang telah dilakukan tim tahun ini. Kami telah mengambil langkah maju yang besar. Kami tahu apa yang ingin kami tingkatkan. Beberapa langkah lagi mengenai apa yang telah kami lakukan, lalu hal-hal lain yang akan membantu kemampuan dan kemudahan berkendara. Kami memiliki mobil yang sulit, itulah sebabnya saya melakukan kesalahan. Cukup cepat, hanya dalam satu putaran. Ketika kami membutuhkan konsistensi, kami berjuang terlalu keras," tukas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: lando norris, Sergio Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/lando-norris-heran-dengan-aksi-sergio-perez-di-gp-abu-dhabi
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini