Kevin Magnussen Yakin dengan Pengembangan Mobil Tim Haas

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jan 2024, 13:00 WIB
Kevin Magnussen Yakin dengan Pengembangan Mobil Tim Haas

Kevin Magnussen Yakin dengan Pengembangan Mobil Tim Haas

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Kevin Magnussen menyatakan keyakinannya bahwa arah pengembangan Haas untuk musim F1 mendatang adalah tepat setelah tim mempertimbangkan pilihan mereka dengan dua paket berbeda di akhir tahun 2023.

Dalam upaya untuk meningkatkan urutan kekuasaan, Haas memperkenalkan paket pembaruan besar di Grand Prix Amerika Serikat di Austin, dengan Kevin Magnussen dan rekan setimnya Nico Hulkenberg awalnya menggunakannya di mobil mereka.

Namun, untuk putaran kedua terakhir di Las Vegas, Hulkenberg memilih untuk kembali ke spesifikasi sebelumnya, menggambarkan suku cadang baru sebagai “bukan langkah maju yang kami perlukan dari pembaruan besar”.

Magnussen, sementara itu, terus melakukan peningkatan dan, berbicara pada akhir musim di Abu Dhabi, menjelaskan apa yang dipelajari tim dan arah yang mereka rencanakan untuk tahun 2024.

“Menurut saya mobil yang diupgrade ini lebih sesuai dengan rencana tahun depan, konsepnya seperti yang kami pikirkan untuk tahun depan,” komentar Magnussen.

“Sebenarnya tidak ada downforce yang lebih besar di atas kertas, tidak lebih cepat, tapi lebih baik dikendarai, lebih mudah, keseimbangan lebih konsisten. Itu sebabnya Anda tidak akan melihat kemunduran saat kami menjalankan spesifikasi baru, meskipun downforce-nya lebih sedikit."

“Saya pikir itulah yang kita perlukan untuk memasuki musim dingin, berkembang ke arah itu, dan mudah-mudahan kita dapat mengambil langkah maju untuk tahun depan karena ini bukan tahun yang mudah, tentu saja," tambahnya.

Magnussen kemudian diminta untuk memilih sorotan dari musim yang telah berlalu, dengan pemain Denmark itu mengakui jumlahnya sedikit dan jarang – Haas hanya mencetak 12 poin dan finis di dasar klasemen konstruktor. “Sayangnya, tidak ada hal-hal menarik yang menarik menurut saya,” kata Magnussen, yang mencetak tiga kali finis di posisi 10, sementara Hulkenberg mendapat hasil P7 atas namanya. ​​

Artikel Tag: Kevin Magnussen, Tim Haas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kevin-magnussen-yakin-dengan-pengembangan-mobil-tim-haas
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini