Kepergian Adrian Newey Tak Pengaruhi Masa Depan Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Mei 2024, 23:19 WIB
Max Verstappen enggan ikut-ikut keluar Red Bull seperti Adrian Newey.

Kepergian Adrian Newey tak buat Max Verstappen ingin ikut-ikut. (Gambar: F1 Oversteer)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen mengatakan bahwa dirinya masih betah dalam tim. Ia tidak akan mengikuti jejak Adrian Newey yang berpisah dengan Red Bull Racing.

Seperti yang diketahui, Red Bull Racing telah mengumumkan perpisahan mereka dengan Adrian Newey pada tahun 2025 mendatang. Newey merupakan sosok yang awalnya memegang jabatan sebagai Chief Technical Officer. Perannya sangatlah vital dalam tim sehingga membantu Verstappen tampil dominan sejak tahun 2021 silam.

Menanggapi kepergian Newey dari tim, Verstappen rupanya enggan goyah begitu saja. Ia mengatakan bahwa masa depannya dalam tim tidak akan dipengaruhi oleh kepergian satu orang penting saja. Verstappen juga masih nyaman dengan Red Bull Racing karena telah memberinya mobil yang kencang sampai sekarang.

"Tidak, tidak untuk saat ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, menurut saya penting untuk selalu memiliki mobil tercepat, karena hal itu membuat lebih mudah untuk memikirkan apa yang benar," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada akhirnya, kita memiliki sekelompok orang yang sangat kuat yang mungkin kurang banyak dibicarakan di media secara umum. Tidak apa-apa, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, mereka tahu betapa berharganya mereka bagi tim, dan mereka tahu betapa pentingnya mereka untuk kesuksesan saat ini juga dengan mobilnya. Kami terus bekerja," tukas pebalap yang berasal dari Belanda itu.

Artikel Tag: Max Verstappen, adrian newey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/kepergian-adrian-newey-tak-pengaruhi-masa-depan-max-verstappen
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini