Jelang GP Hungaria, Max Verstappen Ingin Mobilnya Dibenahi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 31 Jul 2021, 20:57 WIB
Max Verstappen ingin kru tim benahi mobilnya sebelum mentas di GP Hungaria.

Max Verstappen ingin Red Bull berbenah sebelum jalani balapan di GP Hungaria. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen menginginkan supaya mobilnya dapat dibenahi sebelum balapan di GP Hungaria, Minggu (1/8) mendatang. Ia merasa ada beberapa sektor yang masih kurang nyaman dan menghambat kecepatannya di atas lintasan balap.

Pada sesi latihan bebas kedua saja, Max Verstappen nampak begitu kewalahan menyaingi kecepatan dari duo Mercedes. Ia hanya bisa menduduki peringkat ketiga dengan selisih waktu yang cukup jauh (sekitar 0,3 detik). Seusai sesi, Verstappen mengeluhkan beberapa hal yang membuat catatan waktunya tidak optimal. Ia lantas berharap permasalahan yang dikeluhkannya itu bisa segera dicarikan solusi.

“Tidak, hanya beberapa penyesuaian yang kami coba dari FP1 ke FP2 (latihan bebas) jadi hanya perlu melihat mana yang berhasil, mana yang tidak. Treknya juga sangat panas, jadi tidak pernah mudah seperti itu, tapi kita lihat saja nanti,” ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

“Terutama dalam satu putaran dan juga jangka panjang, jadi banyak hal yang harus diperhatikan tetapi tidak ada yang mengejutkan. Maksud saya tidak ada yang terlalu besar untuk diatasi, hanya saja secara umum bukan hari yang mudah dengan suhu lintasan seperti ini, jadi kami akan menganalisis semuanya,” pungkas pebalap berdarah Belanda itu.

Verstappen mau tidak mau harus meraih kemenangan di GP Hungaria nanti. Ia harus bisa menambah pundi-pundi poin setelah pulang dengan tangan hampa dari GP Inggris lalu.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-gp-hungaria-max-verstappen-ingin-mobilnya-dibenahi
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini