Jelang GP Arab Saudi, Max Verstappen Fokus Untuk Tingkatkan Performa

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2024, 21:44 WIB
Max Verstappen ragu bisa kembali dominan di GP Arab Saudi.

Max Verstappen prediksi balapan lebih sulit di GP Arab Saudi. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Max Verstappen memasang fokus penuh untuk bisa tampil maksimal di F1 GP Arab Saudi pekan depan. Ia tahu bahwa masih ada banyak hal yang bisa ditingkatkan dari performanya.

Seperti yang diketahui, Max Verstappen berhasil merajai seri perdana di GP Bahrain dengan relatif mudah. Meskipun begitu, kemenangan tersebut tidak semata-mata membuat Verstappen langsung jemawa. Ia tahu bahwa para rivalnya sudah memiliki kecepatan yang lebih baik. Menjelang seri kedua di GP Arab Saudi, Verstappen akan fokus penuh agar bisa meningkatkan performanya lagi. Ia memprediksi balapan yang lebih sulit di Sirkuit Jeddah Corniche.

"Layout treknya benar-benar berbeda, dengan lebih banyak tikungan berkecepatan tinggi. Aspalnya, tentu saja, sangat berbeda dengan yang ada di sini, sehingga degradasinya lebih sedikit. Tentu saja, mungkin itu akan membantu tim lain juga, dibandingkan dengan kami. Sepertinya bagi kami selalu lebih baik memiliki trek seperti ini. Jadi saya tidak berharap itu akan mudah," ucap Verstappen saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda tahu, saya melihat balapan demi balapan karena ada begitu banyak skenario berbeda. Dan ini juga merupakan trek yang sangat khusus. Mungkin salah satu yang terkuat untuk kami. Jadi aku belum mau memikirkan hal-hal semacam ini. Saya hanya ingin fokus pada apa yang harus ditingkatkan dari balapan ini dan seterusnya dan kemudian melihat ke Jeddah, bagaimana kami mempersiapkan diri di sana. Tapi saya tidak terlalu melihat ke depan," tukasnya.

Artikel Tag: Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-gp-arab-saudi-max-verstappen-fokus-untuk-tingkatkan-performa
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini