Horner Konfirmasi Red Bull Bakal Rekrut Ricciardo

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 19 Nov 2022, 19:40 WIB
Horner Tanggapi Rumor Red Bull Rekrut Ricciardo

Pebalap McLaren, Daniel Ricciardo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Daniel Ricciardo bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, petinggi Red Bull Racing,Christian Horner dikabarkan bakal merekrut kembali pebalap asal Australia itu,

Ricciardo akan meninggalkan grid F1 pada akhir musim setelah dua tahun yang penuh tantangan bersama McLaren, tetapi pebalap Australia itu baru-baru ini menyatakan bahwa ia ingin mempertahankan hubungan dengan olahraga tersebut menjelang potensi comeback pada 2024.

Pada hari Jumat di Abu Dhabi, penasihat Red Bull Helmut Marko menyiratkan kepada Sky Germany bahwa Ricciardo akan kembali ke tim sebagai pembalap ketiga untuk musim 2023, sambil menjalankan tugas pertunjukan dan pemasaran.

“Kami belum menandatangani apa pun, tapi Helmut dengan antusiasnya jelas telah mengumumkannya! Saya kira itu berarti Daniel akan bergabung dengan kita, kecuali tentu saja dia memilih untuk tidak menandatanganinya!" kata Horner.

“Daniel adalah karakter yang besar. Sangat mengecewakan melihat penampilannya tahun ini; Saya pikir dia akan menginginkan lebih banyak dari musim ini. Tapi dia masih salah satu nama dan karakter terbesar di F1, dan dia jelas memiliki sejarah sebagai junior Red Bull."

“Hanya dengan tuntutan yang ada pada pembalap akhir-akhir ini, dari perspektif pemasaran saja kami sangat aktif sebagai sebuah tim, kami melakukan banyak, banyak acara lari dan acara, dan untuk memiliki profil dan sejarah pembalap Daniel dengan tim, di dalam grup, hanyalah aset bagi kami."

“Itu berarti dia tetap berhubungan dengan F1 dan kami jelas akan menggunakan dia di simulator juga, dan dia berpotensi menghadiri beberapa acara – tentu saja, jika dia menandatangani kontrak! Tapi saya yakin itu semua akan menjadi jelas jika dia menandatangani kontrak," lanjutnya.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Red Bull Racing, Christian Horner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/horner-konfirmasi-red-bull-bakal-rekrut-ricciardo
798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini