George Russell: Sebisa Mungkin Saya Tak Ingin Bermusuhan dengan Hamilton

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 02 Des 2022, 12:00 WIB
George Russell, Lewis Hamilton

George Russell dan Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell mengatakan perbedaan dalam tim adalah sesuatu yang wajar sehingga tidak bisa dijadikan alasan untuk membangun hubungan buruk dengan rekan setim.

George Russell dan Lewis Hamilton mampu bekerja sama dengan baik mesti baru saja menjadi pasangan pebalap baru Mercedes. Pabrikan asal Jerman sendiri telah berusaha mati-matian untuk mengejar Red Bull Racing dan Ferrari di F1 2022 yang menerapkan regulasi berbeda.

Terlepas dari kesulitan yang dialami The Silver Arrows, Russell tampil sangat memuaskan. Pemuda asal Inggris itu itu mengklaim kemenangan perdanaya di F1 saat berlomba di GP Brasil. Di sana, Hamilton finis di urutan kedua.

Berbicara dalam wawancara dengan Crash.net, Russell menegaskan kepercayaan dirinya untuk menjaga hubungan baik dengan Lewis Hamilton.

“Jika Anda bertarung untuk satu-dua akan ada dinamika yang sedikit berbeda dan itu wajar saja. Tapi saya pikir hal yang kami lakukan untuk kami adalah fakta bahwa kami berada pada tahap yang sangat berbeda dalam karir kami. Rasanya seperti kita bersama-sama, sungguh,” ujar pemuda berusia 24 tahun itu.

"Jika kita sampai tahun depan dan kita memiliki mobil yang mampu finis satu-dua, kita akan memiliki kebanggaan yang sangat besar karena berpikir kita telah berkontribusi bersama dalam membantu tim mencapai ini, dan kemudian kita menjalankan urusan kita,” jelas Russell.

“Tapi kami tidak punya alasan untuk berkonflik. Kami memiliki hubungan yang baik. Kita perlu saling menghormati, dan saya pikir kita saling menghormati di Meksiko, sebagai contoh.

Menghindari perseteruan dengan rekan setim di rasa penting bagi George Russell. Sebab jika hubungannya dengan Hamilton kacau, Mercedes tentu saja bakal merasakan imbasnya.

“Kami menyadari pentingnya hal itu di dalam seluruh tim. Jika hubungan kita mulai putus, itu akan berdampak pada tim dan pada akhirnya akan menjadi lingkaran penuh dan memengaruhi kita juga,” tutur Russell.

"Saya pikir kita dapat terus membangun ini dan jika ada, hubungan kita mungkin akan semakin dekat seiring berjalannya waktu,” ia menyimpulkan.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, Mercedes, F1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-sebisa-mungkin-saya-tak-ingin-bermusuhan-dengan-hamilton
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini