George Russell Prediksi Red Bull Bakal Dominan Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Senin 26 Feb 2024, 07:01 WIB
George Russell akui Red Bull masih jadi favorit juara di F1 2024.

George Russell sebut Red Bull akan sulit terkejar lagi di F1 2024. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell memprediksi jika Red Bull Racing bakal dominan lagi pada F1 2024 mendatang. Hal itu terlihat dari kecepatan RB20 yang tampak superior pada tes pramusim di Bahrain.

Dalam tes yang berlangsung selama tiga hari itu, Max Verstappen dan Sergio Perez tampak begitu cemerlang mengendarai RB20. Sebaliknya, para rival Red Bull Racing dengan mobil baru masing-masing juga sudah berusaha keras mengimbangi, tetapi tidak menunjukkan hasil yang memuaskan. Hal ini membuat banyak orang termasuk George Russell sendiri mempercayai bahwa Red Bull bakal dominan lagi di musim 2024.

"Kita masih belum benar-benar melihat di mana semua pembalap berada menempati posisi terbaiknya pada akhir musim, namun Red Bull tampaknya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik lagi, dan mereka tidak diragukan lagi adalah favorit. Seperti yang Anda harapkan dari Red Bull, mereka berada dalam momentum yang luar biasa saat ini. Jadi, seperti yang saya katakan, mereka adalah favorit," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Mereka jelas selangkah lebih maju dari semua orang di Bahrain. Mereka menjalani musim dingin yang mengesankan, tak diragukan lagi, tapi itu sudah bisa diduga. (Mereka) adalah tim dan perlengkapan yang mengesankan dan kami perlu melihat di mana posisi kami di balapan-balapan berikutnya," tukas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-prediksi-red-bull-bakal-dominan-lagi
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini