George Russell Minta Mercedes Belajar dari Hasil Balapan GP Italia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 13 Sep 2022, 07:30 WIB
George Russell, Max Verstappen

George Russell dan Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell menyadari Mercedes masih kalah cepat dibanding Red Bull Racing dan Ferrari sehingga ia hanya mampu finis ketiga di gelaran GP Italia.

George Russell diketahui start dari urutan kedua pada balapan GP Italia akhir pekan lalu. Pemuda asal Inggris tersebut sempat berada di P1 sebelum akhirnya finis ketiga.

Ia mengatakan bahwa hasil di Monza tak sesuai dengan apa yang ditargetkan Mercedes. Meski begitu, Russell mengaku tetap puas karena dirinya bisa kembali mencetak podium.

“Sayangnya, akhir pekan ini kami tidak berada di tempat yang kami inginkan sebagai sebuah tim," tuturnya dilansir dari The Checkered Flag.

"Tetapi seperti yang saya katakan di radio, tidak masalah apakah kami cepat atau lambat, kami terus mendapatkan podium ini," tambah eks driver Williams tersebut.

Selain itu, Russell merasa The Silver Arrows masih harus menemukan pendekatan yang lebih baik lagi untuk bisa menyaingi dominasi Red Bull dan Ferrari sepanjang kejuaraan F1 2022. Ia memastikan Mercedes akan kembali melakukan evaluasi agar pabrikan asal Jerman tersebut mendapatkan hasil lebih baik di seri-seri selanjutnya.

“Melihat balapan hari ini, kami harus melakukan sesuatu yang berbeda jika kami ingin bertarung dengan Max (Verstappen) dan Charles (Leclerc)," ia mengungkapkan.

"Sekarang kami memiliki beberapa minggu untuk mengisi ulang, berkumpul kembali sebagai tim dan bersiap untuk bagian akhir musim ini, sehingga kami dapat mengambil setiap kesempatan yang datang kepada kami,” tutup Russell.

Artikel Tag: George Russelll, Mercedes, Ferrari, Red Bull, F1 2022, GP Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-minta-mercedes-belajar-dari-hasil-balapan-gp-italia
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini