Gaya Membalapnya Picu Kemarahan Max Verstappen, George Russell Tak Peduli

Penulis: Depe Ptr
Jumat 05 Mei 2023, 17:56 WIB
Gaya Membalapnya Picu Kemarahan Max Verstappen, George Russell Tak Peduli

George Russell / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell mengatakan dia tidak tertarik untuk mengubah gaya mengemudinya bahkan jika itu memicu kemarahan Max Verstappen dari Red Bull.

Setelah balapan sprint di Grand Prix Azerbaijan, Verstappen yang marah mendekati Russell setelah keduanya melakukan kontak, pembalap Belanda yang tidak senang menyerang pembalap Mercedes.

Russell membela tindakannya dengan menyatakan bannya dingin tetapi Verstappen membantahnya dan mengatakan bahwa ban semua orang dingin sebelum menyebut orang Inggris itu "d**khead."

Ketegangan telah membara sejak itu tetapi Russell menegaskan kembali bahwa dia tidak akan mengubah gaya balapnya bahkan setelah perselisihan dengan Verstappen.

“Saya akan terus balapan dengan cara yang sama seperti biasanya,” kata George Russell sebelum Grand Prix Miami.

“Banyak yang telah dikatakan tentang pertemuan itu, tetapi dari sisi saya itu cukup mudah. Saya bergerak, menyelesaikan gerakan dan melanjutkan.

“Jelas dia (Max Verstappen) sangat kesal tentang itu, tetapi itulah balapan dan hal-hal seperti ini terjadi. Kita semua di sini untuk bertarung.”

Insiden di Baku adalah satu-satunya insiden dekat antara kedua pembalap musim ini mengingat perbedaan kecepatan antara W14 dan RB19, Russell mengatakan tim perlu terus melakukan pekerjaan yang lebih baik.

“Ini margin yang bagus,” kata pemain berusia 25 tahun itu. “Kami melewatkan Q3 di Baku empat milidetik dan itu akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda.

“Jika kami masuk ke Q3, kami mungkin bisa lolos di enam besar, tapi jelas, mobil kami tidak cukup cepat. Kami harus terus melakukan pekerjaan yang lebih baik dan kami akan berjuang lagi akhir pekan ini.

"Mudah-mudahan, ini akan menjadi akhir pekan yang sedikit lebih mulus dan kami bisa bertarung dengan Aston dan Ferrari."

Artikel Tag: Mercedes, Max Verstappen, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/gaya-membalapnya-picu-kemarahan-max-verstappen-george-russell-tak-peduli
551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini