Fred Vasseur Tanggapi Rumor Ketertarikan Ferrari Pada Newey

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Mei 2024, 21:58 WIB
Fred Vasseur angkat bicara soal rumor ketertarikan Ferrari pada Adrian Newey.

Fred Vasseur bicara soal rumor Adrian Newey. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur menanggapi rumor ketertarikan timnya kepada sosok Adrian Newey. Vasseur sendiri tidak mau bicara terlalu dalam soal potensi timnya merekrut eks orang penting dari skuat Red Bull Racing itu.

Sebagaimana diketahui, Adrian Newey baru saja memutuskan untuk keluar dari Red Bull Racing. Keputusan keluarnya Newey itu jelas menggemparkan banyak pihak tanpa terkecuali. Sejumlah media ternama di Eropa lantas memberitakan bahwa Ferrari menaruh harapan besar untuk bisa membajak Newey. Proses negosiasi bahkan dikabarkan sudah berlangsung dan Newey sedikit lagi bergabung dengan tim yang berasal dari Maranello tersebut.

Menanggapi rumor panas tersebut, Fred Vasseur enggan membahasnya terlalu dalam. Ia mengatakan bahwa Ferrari pasti memiliki rencana terbaik untuk mengembangkan mobil mereka. Ia pastinya akan merekrut sosok terbaik tanpa harus menyebutkan sosok Newey secara spesifik.

"Kami punya kebisingan, tapi tidak masalah namanya. Itu kebisingan. Kami perlu terus meningkatkan diri, ini adalah DNA bisnis kami. Perbaikan terus-menerus," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya senang dengan pekerjaan ini sejauh ini, namun dibandingkan dengan Kanada [Miami], kami telah mengambil satu langkah maju. Kami sedikit lebih dekat ke Red Bull. Ini bukan tentang nama besar. Kita perlu memperhatikan detailnya, untuk fokus pada hal ini. Kami akan terus mengembangkan tim, itu pasti," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fred Vasseur, adrian newey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-tanggapi-rumor-ketertarikan-ferrari-pada-newey
326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini