Fred Vasseur Optimistis Ferrari Bisa Kalahkan Merdedes di Klasemen Akhir

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Nov 2023, 07:12 WIB
Fred Vasseur optimistis Ferrari kalahkan Mercedes di klasemen akhir.

Fred Vasseur yakin Ferrari bisa kalahkan Mercedes di GP Abu Dhabi. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur merasa yakin jika timnya bakal mengalahkan Mercedes di klasemen akhir F1 2023 kali ini. Sampai berita ini dimuat, Ferrari hanya terpaut 4 poin saja dari Silver Arrow di klasemen konstruktor.

Dalam persiapan menuju balapan terakhir di GP Abu Dhabi, Ferrari sedang dalam perasaan positif untuk bisa mengalahkan Mercedes. Fred Vasseur selaku petinggi tim yakin jika Charles Leclerc dan Carlos Sainz Jr bakal lebih kompetitif pada seri terakhir di GP Abu Dhabi. Pada seri di GP Las Vegas saja, Charles Leclerc menunjukkan potensi besar untuk meraih kemenangan meski pada akhirnya gagal karena safety car. Momentum positif ini membuat Vasseur yakin jika timnya dapat meraih poin lebih banyak untuk mengasapi Mercedes di penghujung musim ini.

"Jika Anda mempertimbangkan bahwa kami tertinggal 60 poin di belakang mereka beberapa balapan yang lalu, kami berada di jalur yang baik. Tapi, Abu Dhabi akan menjadi cerita yang berbeda, empat poin tidak berarti apa-apa atau banyak," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan sekali lagi kami bisa tampil di Monza, di Singapura, di Meksiko selama akhir pekan ini di trek yang berbeda dengan kondisi cuaca yang berbeda, senyawa yang berbeda, dan kami bisa lebih termotivasi sebelum Abu Dhabi. Momentumnya ada di tangan kami, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti," tandasnya.

Artikel Tag: Fred Vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-optimistis-ferrari-bisa-kalahkan-merdedes-di-klasemen-akhir
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini