Christian Horner Tutup Peluang Datangkan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mar 2023, 22:26 WIB
Christian Horner tutup peluang Lewis Hamilton gabung Red Bull.

Christian Horner sebut Red Bull tak tertarik datangkan Lewis Hamilton. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner menutup peluang bagi Lewis Hamilton untuk datang ke timnya. Ia mengatakan bahwa Red Bull sudah terlanjur nyaman dengan duet Max Verstappen dan Sergio Perez.

Dalam dua musim belakangan, performa Lewis Hamilton bersama Mercedes AMG memang cenderung mengalami penurunan. Pada dua seri perdana di F1 musim 2023 kali ini, Hamilton juga masih belum terlihat kembali dominan seperti dahulu. Hal ini memunculkan rumor bahwa Hamilton bisa saja hengkang dan bergabung bersama tim lain. Dengan pengalaman yang super banyak, Hamilton tentu bisa bergabung dengan Red Bull Racing untuk membentuk duet mengerikan bersama Verstappen. Sayangnya, kans ini langsung ditutup mentah-mentah oleh Christian Horner.

"Yang diraih Lewis di F1 tidak ada duanya. Namun, kami sangat bahagia dengan para driver yang kami miliki saat ini. Mereka berkomitmen sebagai pasangan tak hanya untuk musim ini namun juga musim depan. Jadi, saya tak bisa melihat bagaimana kami bisa mengakomodasi Lewis," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Mendatangkan Hamilton memang terlihat sebagai skenario yang mustahil bagi Red Bull. Pasalnya, Verstappen dan Hamilton merupakan dua pebalap yang memiliki ego tinggi dan sama-sama bertekad untuk jadi nomor satu. Akan sangat sulit untuk memberi perlakuan adil kepada keduanya. Hubungan antara Verstappen dan Hamilton juga tidak terjalin begitu baik pasca persaingan ketat di musim 2020 lalu.

Artikel Tag: Christian Horner, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-tutup-peluang-datangkan-lewis-hamilton
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini