Christian Horner Sebut Verstappen Pebalap Terbaik Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Des 2023, 21:45 WIB
Max Verstappen dijuluki sebagai pebalap terbaik oleh Christian Horner.

Max Verstappen disebut sebagai pebalap terbaik oleh Christian Horner. (Gambar: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak ragu menyebut Max Verstappen sebagai pebalap terbaik saat ini. Verstappen memiliki kecepatan yang luar biasa dan hal itu sudah dibuktikan pada F1 musim 2023.

Dari 22 balapan sepanjang musim, Max Verstappen berhasil meraih 19 kemenangan di antaranya. Hasil ini menggambarkan betapa dominannya Verstappen sehingga ia berhasil mengunci gelar juara dunia dengan relatif mudah. Dengan performa sedominan itu, Christian Horner mengatakan bahwa Verstappen benar-benar superior. Super Max sudah berkembang dan kini bertambah matang sebagai seorang pebalap kompetitif.

"Dia tumbuh dan berkembang sebagai pembalap dan sebagai manusia. Saya pikir kecepatan dan keterampilan selalu ada. Dia baru saja menyelesaikannya dengan pengalaman sekarang. Dan kapasitas yang dia miliki di dalam mobil untuk menangani dan memikirkan hal-hal lain sungguh luar biasa. Mampu membaca balapan, mampu merawat ban seperti yang dia lakukan, memahami apa yang perlu dia lakukan secara strategis agar sesuatu dapat berjalan, adalah hal yang luar biasa dan menurut saya dia adalah pembalap yang lengkap," ucap Horner.

"Kami tahu dia adalah talenta yang sangat istimewa, namun hanya waktu yang akan menentukan bakat apa yang akan dihasilkannya, dan kami perlu memberinya alat untuk mewujudkannya juga. Dan untungnya, kami mampu melakukan itu, dan dia memanfaatkannya dengan cara terbaik. Jadi apa yang dia lakukan selama tiga tahun terakhir sungguh sensasional," tukasnya.

Artikel Tag: Christian Horner, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-sebut-verstappen-pebalap-terbaik-saat-ini
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini