Charles Leclerc Tak Berani Pasang Target Titel Juara di F1 2024

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Feb 2024, 22:10 WIB
Charles Leclerc tak berani pasang target gelar juara dunia di musim 2024.

Charles Leclerc tak berani memasang target terlalu tinggi di F1 2024. (Gambar: PlanetF1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc tidak berani memasang target terlalu tinggi untuk pagelaran F1 musim 2024 mendatang. Leclerc hanya ingin mengoleksi lebih banyak kemenangan.

Pada musim 2023 kemarin, performa Scuderia Ferrari memang tidak dapat dikatakan terlalu bagus. Kuda jingkrak relatif kesulitan meredam keperkasaan dari Red Bull Racing dan hanya berhasil mencuri satu kemenangan saja di GP Singapura. Adalah Carlos Sainz Jr yang berhasil mempersembahkan hasil positif itu kepada Ferrari. Kini dengan musim 2024 yang sudah berada di depan mata, Charles Leclerc selaku pebalap andalan Ferrari juga tidak berani memasang target tinggi. Ia tahu bahwa menyaingi Max Verstappen dan Red Bull masih jadi misi yang sulit.

"Menantang untuk meraih lebih banyak kemenangan tentunya akan menjadi sebuah langkah maju dan itu akan menjadi musim yang positif. Kami perlu melanjutkan momentum positif pada paruh kedua tahun lalu. Meskipun ini bukan musim yang positif secara keseluruhan karena kami memulai jauh lebih rendah dari ekspektasi kami di awal tahun 2023," ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

"Paruh kedua tahun lalu jauh lebih positif, tim dan semua orang di paddock merasa kami berada dalam spiral positif dan menuju hal-hal yang lebih baik dan dengan visi yang sangat jelas tentang ke mana kami ingin pergi dan bagaimana menuju ke sana. Dan inilah tepatnya yang perlu kita lakukan dalam menghadapi musim ini, untuk melanjutkannya dengan visi yang jelas, dan langkah maju yang signifikan setiap kali kita memasukkan sesuatu ke dalam mobil seperti yang terjadi pada paruh kedua tahun lalu," tandasnya.

Artikel Tag: Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-tak-berani-pasang-target-titel-juara-di-f1-2024
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini