Carlos Sainz Tidak Lagi Menjadi Pilihan Bagi Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Mei 2024, 07:41 WIB
Carlos Sainz Tidak Lagi Menjadi Pilihan Bagi Mercedes

Carlos Sainz Tidak Lagi Menjadi Pilihan Bagi Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Carlos Sainz tidak lagi menjadi pilihan bagi Mercedes. Hal ini menurut reporter Sky Sports News Craig Slater.

Mercedes masih belum memutuskan siapa yang akan bermitra dengan George Russell pada tahun 2025 setelah kepergian mengejutkan Lewis Hamilton. Toto Wolff sangat vokal dalam keinginannya untuk mengontrak Max Verstappen, sementara anak didiknya Andrea Kimi Antonelli dianggap sebagai favorit.

Sainz tetap menjadi pilihan lain, karena pembalap Spanyol itu belum berkomitmen pada Audi - yang sangat tertarik. Slater menjelaskan bahwa Sainz bukanlah pilihan bagi Mercedes karena perbedaan yang jelas dalam “skala waktu” kapan kedua belah pihak ingin menyelesaikan kesepakatan.

“Mengapa Carlos Sainz tidak pergi ke Mercedes? Percakapan itu telah terjadi sejauh yang saya pahami dan skala waktu yang sedang diupayakan Mercedes dalam hal pengambilan keputusan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan Sainz sendiri. Dia ingin situasi kontraknya beres dalam beberapa minggu ke depan, bukan beberapa bulan,” jelas Slater.

Mengenai Mercedes, Slater yakin Antonelli akan menjadi pilihannya jika Verstappen tetap bertahan, seperti yang diharapkannya. “Jika Mercedes tidak bisa mendapatkan Verstappen, pemahaman saya adalah Kimi Antonelli akan mendapatkan kursi itu tahun depan,” tambahnya.

“Artinya Anda bisa mengabaikan beberapa nama lain yang disebutkan. Sebastian Vettel, Esteban Ocon, bahkan Valtteri Bottas. Kimi Antonelli baru berusia 18 tahun pada bulan Agustus, tetapi mungkinkah dia berada di F1 tahun ini? Ada potensi itu," tambahnya.

Artikel Tag: Carlos Sainz, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-tidak-lagi-menjadi-pilihan-bagi-mercedes
267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini