Carlos Sainz-Marc Marquez Latihan Bareng untuk Persiapan Musim Baru

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 10 Jan 2023, 09:35 WIB
Carlos Sainz, Marc Marquez

Carlos Sainz dan Marc Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Carlos Sainz mengunggah foto saat sedang berlatih bersama dengan pebalap MotoGP yang juga kompariotnya, Marc Marquez, di akun Twitter milik pribadi.

Saat musim dingin, kejuaraan motorsport tak dilangsungkan. Akan tetapi para pebalap terus bekerja keras agar tampil lebih maksimal di tahun berikutnya.

Meski MotoGP dan Formula 1 merupakan kategori yang berbeda jauh, namun cara para pebalap mempersiapkan diri sangatlah mirip. Carlos Sainz dan Marc Marquez pun terlihat menggembleng fisik bersama.

Sainz, yang baru saja pulang dari Arab Saudi untuk mendukung sang ayah di Reli Dakar, berlatih di Madrid, Spanyol. Driver Ferrari tersebut membagikan foto dirinya sedang latihan bersama Marquez.

Di sisi lain, The Baby Alien berusaha untuk pulih seutuhnya, terutama setelah semua masalah fisik yang ia alami dalam tiga musim terakhir dan beberapa kali naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lengan.

Dalam kejuaraan MotoGP, tes pramusim dimulai pada 5-7 Februari dengan Shakedown Test di Sepang, sementara tes resmi baru akan digelar dari 10-12 Februari di sirkuit yang sama dan dilanjutkan 11-12 Maret di Portimao. MotoGP Portugal kemudian ditunjuk sebagai seri pembuka MotoGP 2023.

Sedangkan untuk Formula 1 uji coba akan diadakan hanya selama tiga hari saja, yakni pada 23-25 Februari di Sirkuit Internasional Sakhir. Trek tersebut juga sekaligus menjadi tuan rumah GP Bahrain yang merupakan seri pertama F1 2023.

Artikel Tag: Carlos Sainz, Marc Marquez, motogp 2023, F1 2023, repsol honda, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-marc-marquez-latihan-bareng-untuk-persiapan-musim-baru
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini