Carlos Sainz Klarifikasi Soal Ayahnya yang Bicara dengan Bos Red Bull

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 24 Feb 2024, 19:43 WIB
Carlos Sainz Klarifikasi Soal Ayahnya yang Bicara dengan Bos Red Bull

Carlos Sainz Klarifikasi Soal Ayahnya yang Bicara dengan Bos Red Bull

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Carlos Sainz sedang mencari tim F1 baru untuk tahun 2025. Ayahnya terlihat berbicara dengan bos Red Bull selama tes pramusim F1 di Bahrain.

Sainz sedang mencari dorongan baru untuk tahun 2025, ketika Lewis Hamilton akan menggantikannya di Ferrari. Pebalap Spanyol itu adalah satu-satunya pembalap non-Red Bull yang memenangkan grand prix F1 tahun lalu, jadi ia tidak akan kekurangan tawaran. Red Bull punya ruang jika mereka memilih untuk membuang Sergio Perez, sementara Mercedes membutuhkan pengganti Hamilton.

“Jika Anda melihat ayah saya pergi untuk menyapa Helmut Marko, Anda harus ingat bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengannya,” kata Sainz.

“Dengan cara yang sama kami memiliki hubungan yang baik dengan Toto Wolff. Dengan semua orang berada di grid, hal ini normal pada tahap tahun ini. Kita tidak bertemu satu sama lain selama tiga atau empat bulan, kalian akan saling menyapa.”

Sainz juga banyak dikaitkan dengan proyek F1 Audi. Mereka saat ini mencalonkan diri ke tim Sauber hingga Audi masuk penuh pada tahun 2026. Ayahnya, Carlos Sainz Sr, baru-baru ini memenangkan Reli Dakar dengan mengendarai Audi.

Namun, Sainz dari Ferrari mengatakan bahwa dia “mencari proyek terlebih dahulu yang memungkinkan saya untuk menang dan tampil secepat mungkin” untuk musim depan. Dia menambahkan: “Juga, tentu saja, melihat stabilitas. Betapa pentingnya stabilitas dalam suatu proyek dalam jangka menengah dan panjang."

“Untuk membangun tim yang kuat dan tim yang memahami pembalap, dan pembalap memahami tim. Jadi, dengan mempertimbangkan dua hal itu, dan dua hal yang perlu Anda pertimbangkan, saya akan mengambil keputusan.

“Meluangkan waktuku sebagaimana mestinya. Saya memerlukan percakapan dengan semua orang untuk melihat apa yang ditawarkan semua orang, dan apa yang ada dalam pikiran semua orang."

“Dan kemudian, dengan semua pilihan yang ada, saya akan mengambil yang terbaik untuk karier saya dan untuk diri saya sendiri sebagai individu dan sebagai pebalap. Hal baiknya adalah saya punya waktu," tambahnya.

Artikel Tag: Carlos Sainz, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-klarifikasi-soal-ayahnya-yang-bicara-dengan-bos-red-bull
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini