Bos Haas Nilai Pebalapnya Masih Butuh Waktu Untuk Berkembang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Okt 2021, 21:36 WIB
Bos Haas sadar bahwa Mick Schumacher dan Nikita Mazepin masih dalam tahap pembelajaran.

Bos Haas nilai Schumacher dan Mazepin masih butuh waktu untuk belajar. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Bos Haas yaitu Gunther Steiner menilai bahwa Mick Schumacher dan Nikita Mazepin masih butuh banyak belajar untuk bisa jadi pebalap yang solid. Keduanya masih tergolong baru dan tidak bisa langsung kompetitif secara instan.

Tidak bisa dipungkiri, performa Mick Schumacher dan Nikita Mazepin di F1 musim 2021 kali ini masih jauh dari kata memuaskan. Ditanya soal pendapatnya terkait performa pebalap Haas, Gunther Steiner menyadari bahwa Schumacher dan Mazepin masih tergolong baru di kompetisi Formula One. Mereka masih butuh waktu untuk belajar dan memahami mobil masing-masing.

“Anda dapat melihat dari performa pembalap kami bahwa mereka sedang belajar, dan itu adalah hal terpenting. Sungguh menyenangkan melihat Mick sangat dekat dengan Kimi Raikkonen di kualifikasi (Grand Prix Rusia). Itu selalu memberi semangat. Tidak banyak pertarungan yang bisa kami lakukan sekarang. Jadi, hasil itu cukup memuaskan bagi kami,” ucap Steiner saat diwawancara oleh media setempat.

“Menurut saya, kami makin baik di setiap balapan dan tujuan utama kami adalah mempersiapkan mereka sebaik mungkin untuk tahun depan, yang mana kami berharap bisa memperjuangkan poin lagi. Keduanya belajar banyak hal dan mereka mungkin tidak akan pernah mengakuinya. Tetapi ketika Anda pendatang baru di Formula 1, Anda berpikir tahu tentang segalanya. Lalu, di beberapa balapan Anda menyadari betapa minimnya pengetahuan Anda,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Haas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-haas-nilai-pebalapnya-masih-butuh-waktu-untuk-berkembang
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini