Bos Aston Martin Terkesan Dengan Etos Kerja Sebastian Vettel

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Feb 2021, 17:29 WIB
Etos kerja Sebastian Vettel buat bos Aston Martin terkesan.

Bos Aston Martin kagumi etos kerja dari Sebastian Vettel.

Berita F1 : Bos Aston Martin yaitu Otmar Szafnauer mengaku terkesan dan takjub dengan etos kerja dari pebalap terbarunya, Sebastian Vettel. Meskipun telah berusia senja, tetapi Vettel tetap mencari cara agar bisa tampil kompetitif di setiap balapan.

Ketika Aston Martin merekrut Sebastian Vettel dari Scuderia Ferrari, banyak pihak bertanya-tanya dan kurang setuju akan pembelian itu. Pasalnya, performa Vettel sudah menurun drastis serta usianya tergolong senja. Saat ini, tim-tim besar sudah ramai menggunakan jasa pebalap muda. Pebalap sekelas Ferrari saja memilih untuk menduetkan Carlos Sainz Jr dan Charles Leclerc yang keduanya belum genap berusia 27 tahun.

Usut punya usut, perekrutan Vettel dilakukan oleh manajemen tim bukan tanpa alasan yang jelas. Otmar Szafnauer melihat Vettel sebagai sosok yang selalu bekerja keras dan memiliki banyak pengalaman berharga. Etos kerja yang bagus dapat membantu tim untuk berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Vettel bukan cuma seorang pembalap, dia adalah teknisi di balik kemudi. Dia selalu mengajukan pertanyaan yang tepat dan mau tahu setiap detail. Orang-orang kami (teknisi maupun insinyur) sangat terkesan dengan kemampuannya," tutur Szafnauer.

"Seorang pembalap dengan kualitas seperti dirinya tidak akan pernah lupa cara membalap. Bagi seorang yang sudah 33 tahun, etos kerjanya mengagumkan. Kami dapat merasakan kalau dia masih 'lapar'. Dia adalah kombinasi sempurna dari seorang driver dan teknisi,"  tutupnya.

Artikel Tag: aston martin, Sebastian Vettel

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini