Berita F1: Menang di Sepang, Daniel Ricciardo Minum Sampanye Dari Sepatu Balap Yang Dipakainya

Penulis: Hadi Bisono
Senin 03 Okt 2016, 10:47 WIB
Berita F1: Menang di Sepang, Daniel Ricciardo Minum Sampanye Dari Sepatu Balap Yang Dipakainya

Meminum Sampanye Dari Sepatu Balap Begitu Populer Sekarang

Ligaolahraga - Berita F1: Kemenangan Daniel Ricciardo di Grand Prix Sepang, Malaysia dirayakan dengan meminum sampanye menggunakan sepatu balapnya. Ricciardo sangat bahagia melakukannya dan gaya kemenangan ini diperkirakan bakal populer, dari MotoGP hingga F1 serta baapan lainnya.

Awal musim ini, Ricciardo merayakan podium di GP Jerman dengan meminum sampanye menggunakan sepatu balapnya. Hal ini dilakukannya kembali saat menang di Sepang. Ternyata selebrasi ini juga dilakukan oleh pembalap Australia di Moto GP saat menang di Assen dan juga dilakukan oleh Valentino Rossi, bulan lalu. 

Yang khusus saat menang di Sepang adalah setelah meneguk sampanye dari sepatu balapnya sendiri, Ricciardo berbalik kebelakang dan membuat rekan setimnya Max Verstappen, Nico Rosberg dan bos Red Bull, Christian Horner juga menikmati sampanye dari sepatunya.

Rosberg tampak tidak menyukai, sementara mantan pembalap F1 Australia, Mark Webber tidak berminat untuk bergabung dalam perayaan sampanye itu, Webber melemparkan sepatu Ricciardo ke kerumunan sebelum dia memulai wawancara.

"Saya tidak akan memiliki banyak teman dengan cara ini," Ricciardo bercanda dalam konferensi pers. "Saya suka rasanya, secara pribadi! Saya pikir hari ini cukup menyenangkan.

"Itu semacam hidangan penutup, bukan hidangan utama, saya tidak tahu apa yang dipikirkan, hanya Nico mengatakan padaku jika dia sangat tidak menyukainya"

Ketika Rosberg, duduk bersama Ricciardo dalam konferensi pers, ditanya apakah dia menyukai sampanyenya, sang pembalap Jerman mengatakan: "Saya berharap dia tidak akan memenangkan balapan lagi tahun ini," dan itu membuat  Ricciardo tertawa.

Horner, Bos Red Bull dengan bercanda mengatakan bahwa ia lebih peduli dengan kesehatan pembalap dari pada rasa sampanye. "Saya hanya berharap dia tidak memiliki penyakit sepatu, seperti kaki atlet atau veruka! Saya bukan penggemar besar dari sampanye tapi ini minum dari sepatu yang berkeringat." Horner tertawa.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, Max Verstappen, Nico Rosberg, Christian Horner, Red Bull, Valentino Rossi

1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini