Berita F1: Max Verstappen Tak Sabar Mengaspal di Austin

Penulis: Ruddy
Senin 17 Okt 2016, 12:45 WIB
Berita F1: Max Verstappen Tak Sabar Mengaspal di Austin

Max Verstappen tak sabar menuju Austin.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Tahun lalu, Max Verstappen membalap untuk Scuderia Toro Rosso saat bertandang ke Circuit of the Americas (COTA). Nah, kali ini, pada GP Amerika Serikat musim ini, Verstappen akan menjadi salah satu andalan Red Bull Racing.

Mengapa pebalap Belanda itu mengaku tak sabar untuk segera berada di Austin.

“Lintasannya sangat spesial.” Ungkap Verstappen. “Memang, sirkuit itu adalah sirkuit baru, namun memiliki beberapa karakter yang kuno, dengan banyaknya area run-off,” ujar Verstappen.

Menurut Verstappen, tikungan pertama pada sirkuit COTA memungkinkan para pebalap untuk saling mendahului. Pasalnya, tikungan tersebut memiliki medan jalan yang lebar. “Agak mirip dengan Silverstone dan Suzuka. Sirkuit COTA sangatlah menyenangkan,”

Ada satu hal yang patut diwaspadai oleh Verstappen, saat berada di Amerika Serikat nanti. Hal itu adalah makanan. Ya, boleh dibilang Austin memiliki wisata kuliner yang amat kaya, terutama makanan daging yang diolah menjadi aneka masakan lezat.

“Saya mungkin harus menjaga pola makan saya di sana. Karena di Austin burger dan dagingnya sangat nikmat. Saya harus memerhatikan bobot tubuh saya, meski demikian, saya tentunya akan mencari waktu yang pas untuk sekedar menikmati steak,” lanjutnya dengan nada bercanda.

Verstappen menambahkan bahwa kedekatannya dengan budaya Amerika Serikat membuatnya bisa menghadapi GP Amerika Serikat kali ini dengan lebih santai.Sehingga ia tak sabar untuk bis akembali ke Austin dan bercengkerama dengan kehangatan masyarakat di sana.

Pada GP Amerika Serikat ini, Verstappen tentunya tetap membidik gelar juara, atau minimal bis anaik podium. Terakhir kali berada di COTA tahun lalu, dirinya hanya mampu finis di urutan 4. 

Artikel Tag: F1 2017, Formula 1, gp amerika serikat, gp amerika, Nico Rosberg, Lewis Hamilton, Max Verstappen, Red Bull Racing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/berita-f1-max-verstappen-tak-sabar-mengaspal-di-austin
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini