Bergabungnya Andreas Seidl Buat McLaren Optimis dengan Masa Depan Timnya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 04 Jun 2019, 20:50 WIB
Bergabungnya Andreas Seidl Buat McLaren Optimis dengan Masa Depan Timnya

Andreas Seidl, McLaren.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: CEO McLaren F1, Zak Brown, mengaku merasa optimistis dengan masa depan timnya terutama usai kehadiran eks bos LMP1 Porsche, Andreas Seidl.

Andreas Seidl telah memulai tugasnya bersama McLaren sejak rangkaian GP Spanyol pada awal bulan lalu, ia bergabung dengan rekrutan anyar skuat Woking lainnya, yakni direktur teknis James Key.

Sebelumnya McLaren telah mempromosikan Andrea Stella sebagai direktur performa dan Gil de Ferran sebagai direktur olahraga. Perombakan struktur manajemen tim F1 McLaren tersebut dilakukan usai hengkangnya Eric Boullier tahun lalu.

"Menurut saya, bersama Andreas, sekarang kami punya kejelasan dalam tim dan kepemimpinan," tutur Brown kepadaMotorsport.

"Saya kenal Andreas sejak lama. Dia seorang pebalap dan punya pemikiran teknis. Dia fokus dan juga berdedikasi.”

"Dia memiliki visi yang jelas. Seperti yang mungkin Anda tahu, sebelumnya bisa dibilang kami punya terlalu banyak koki di dalam dapur. Tetapi sekarang kami hanya punya satu.”

“Jadi semua yang saya lihat sekarang, saya menyukainya. Kami punya hubungan kerja yang bagus, dan antusias dengan masa depan kami."

Sebelum menjabat sebagai kepala program LMP1 Porsche, Seidl sendiri pernah menjadi direktur operasi balap BMW di DTM. Brown pun menilai meskipun ia punya segudang pengalaman di kategori balap lain namun ia optimis Seidl mampu membantu kemajuan McLaren di F1.

"Menurut saya, poin-poin mendasar untuk memiliki organisasi yang sukses adalah sama. Tidak peduli itu program balap GT, LMP, atau F1.”

“Proyek-proyek yang saya kerjakan sebelumnya juga program-program skuat pabrikan. Program-program dengan anggaran besar. Jadi saya yakin bisa membawa pengalaman saya untuk kemudian diterapkan di McLaren”

“Tetapi di saat yang sama, saya juga harus menghormati apa yang sudah diletakkan sebelumnya. Ada banyak hal yang sudah bagus. Orang-orang di sini berkomitmen dan berbakat."

Artikel Tag: McLaren, f1 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bergabungnya-andreas-seidl-buat-mclaren-optimis-dengan-masa-depan-timnya
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini