WSL Season 3: Regular Season Rampung, 6 Tim Lanjut Bertarung di Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Jul 2021, 20:00 WIB
WSL Season 3: Regular Season Rampung, 6 Tim Lanjut Bertarung di Playoff

Klasemen Reguler Season WSL Season 3 via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berlangsung selama lima minggu, babak regular season Woman Star League Season 3 (WSL Season 3) resmi berakhir pada hari Minggu (25/7). Hasilnya enam tim berhasil lanjut ke babak playoff, yang didominasi oleh tim undangan.

Adalah Belletron Era, EVOS Lynx, RRQ Mika, Alter Ego, dan Morph Akasha, lima tim undangan yang melanjutkan perjuangannya ke babak playoff. Sedangkan dari open qualifier hanya satu tim saja yang berhasil menyegel tiket playoff, yaitu MBR Delphyne.

MBR Delphyne meninggalkan dua tim kualifikasi lainnya, LOH Kyra dan Geek Ladies, yang harus mengubur mimpinya turut bersaing dalam perebutan gelar juara WSL Season 3.

Mengutip Esports.ID, LOH Kyra dan Geek Ladies sejatinya tampil jauh dari kata memuaskan sepanjang lima pekan reguler season. Kedua tim ini gagal mengimbangi keenam pesaingnya, bahkan khusus Geek Ladies, mereka tak sekalipun meraih poin baik dari hasil seri maupun kemenangan dalam 14 laga yang dimainkan.

Begitu juga untuk LOH Kyra, yang kendati sedikit lebih baik lewat torehan delapan poin dari hasil dua kemenangan dan dua imbang, itu tetap belum cukup untuk membawa mereka menembus babak playoff.

Pada babak playoff WSL Season 3, empat tim teratas klasemen akan menempati upper bracket. Peringkat ketiga RRQ Mika dan keempat Alter Ego Nyx, mengisi bracket pertama di mana pemenangnya pertandingan ini akan lanjut menghadapi EVOS Lynx di semifinal upper bracket.

Nantinya pemenang semifinal upper bracket lanjut ke final upper bracket untuk berjumpa Belletron Era, yang berhak langsung ke final upper bracket sebab statusnya sebagai pemuncak klasemen, dengan koleksi 38 poin. Dengan masuk final upper bracket, Vival dkk hanya butuh satu kemenangan untuk mencapai grand final.

Sedangkan dua peserta lainnya, yaitu MBR Delphyne dan Morph Akasha akan bertarung di lower bracket. Tim yang kalah di laga ini, dipastikan harus angkat koper lebih awal dari turnamen.

Untuk diketahui, babak playoff WSL Season 3 dijadwalkan bergulir mulai tanggal 6 - 8 Agustus 2021.

Artikel Tag: WSL Season 3, Playoff WSL Season 3, Belletron Era, MBR Delphyne

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-3-regular-season-rampung-6-tim-lanjut-bertarung-di-playoff
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini