WISC 2021: Rekor Game Terlama Pecah, GPX Ladies Tundukkan Alter Ego Nyx

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 13 Okt 2021, 15:30 WIB
WISC 2021: Pecahkan Game Terlama, GPX Ladies Tundukkan Alter Ego Nyx

GPX Ladies via GPX Esport

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sorotan kepada Geng Kapak Ladies (GPX Ladies) karena performanya yang terus meningkat dan makin membara di Wonderful Indonesia Srikandi Championship (WISC) 2021 masih berlanjut. Para penggemar Mobile Legends semakin gencar mendukung tim ini.

Di WISC 2021, penampilan Funi dan rekan-rekan masih konsisten. Saat ini mereka memiliki poin yang sama dengan tim kuat Belletron Era yakni 15 poin. Kedua tim ini belum pernah kalah sepanjang berlangsungnya turnamen.

Namun, GPX Ladies mendapat ujian cukup berat saat menghadapi salah satu tim lainnya yang sedang on-fire, Alter Ego Nyx (AE Nyx). Laga yang berlangsung hari Selasa (12/10) itu pun berjalan sangat sengit.

Di game pertama, Elle memperlihatkan kapabilitasnya sebagai salah satu pemain paling senior dan berpengalaman. Pool hero serta versitalitasnya sangat membantu Geng Kapak Ladies di game ini.

Yu Zhong milik Elle mengganas melalui kill-kill mematikan, dibuktikan dengan KDA-nya mencapai 8-0-4, dan AE Nyx benar-benar ter-outplay.

Gameplay super agresif dari GPX Ladies itu membuat Alter Ego Nyx terkejut. Terlebih di kesempatan ini Chincaaw membuktikan ia juga piawai bermain marksman, di mana Kimmy-nya sangat ampuh dalam melakukan pushing dan poke.

Terlepas dari duel pada game pertama, sorotan utama seri ini adalah di game kedua, karena kedua tim bertarung selama 56 menit yang memecahkan rekor game terlama. AE Nyx sangat owning di early hingga mid game, tetapi Geng Kapak Ladies menunjukkan mentalitasnya.

Perlawanan diberikan GPX Ladies mengandalkan Yi Sun-shin, Jawhead, Natan, Baxia, dan Pharsa. Setelah jual beli serangan selama 56 menit, mereka mendapat momentum memenangkan wan dan akhirnya mengalahkan Alter Ego Nyx.

Artikel Tag: GPX Ladies, Alter Ego Nyx, WISC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wisc-2021-rekor-game-terlama-pecah-gpx-ladies-tundukkan-alter-ego-nyx
2051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini