WISC 2021: Belletron Era Sabet Trofi usai Hantam GPX Ladies dalam BO5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 13:30 WIB
Hantam GPX Ladies dalam BO5, Belletron Era Sabet Trofi WISC 2021

Grand Final WISC 2021 Belletron Era vs GPX Ladies via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Belletron Era berhasil menjuarai Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 (WISC 2021) usai memenangi duel ketat yang menghabiskan seluruh seri best-of-five (BO5) melawan Geng Kapak Ladies (GPX Ladies) di grand final, pada Minggu (31/10) malam WIB.

Belletron memang terlihat superior sepanjang 2021. Kekuatan divisi MLBB ladies Bigetron Esports ini begitu besar sehingga sangat kesulitan untuk dikejar oleh tim-tim lain.

Tapi akhirnya di WISC 2021, Belletron Era mulai mendapat lawan tangguh yang mampu menyulitkan mereka, dan itu adalah GPX Ladies.

Bukan tanpa sebab, pasalnya tim asuhan Kido itu merupakan satu-satunya tim yang sukses mencuri poin dari Belletron di regular season turnamen ini. Kalau itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Hingga saat Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 memasuki babak playoff pun, lawan paling menyulitkan bagi Vival dan kolega adalah Geng Kapak Ladies. Buktinya, saat kedua tim kembali berjumpa di grand final, Belletron tak bisa menang dengan mudah.

Mengutip ONE Esports, Belletron Era mesti menghabiskan semua lima game sebelum akhirnya meraih kemenangan. Di sini, Belletron membuktikan kualitas variasi gameplay mereka.

Skuat arahan Razeboy tersebut mampu dengan baik bermain tank jungler, apik dalam split pusher, serta memiliki konsistensi mental luar biasa dalam memenangkan early atau late game.

GPX Ladies yang menang pada game kedua dan keempat terbukti kewalahan meladeni variasi gameplay itu, sampai akhirnya Belletron memastikan kemenangan 3-2 untuk menjadi juara WISC 2021.

Trofi Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021 pun menjadi trofi kedelapan beruntun Belletron Era di turnamen ladies Mobile legends.

Artikel Tag: WISC 2021, Belletron Era, GPX Ladies, Mobile Legends Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wisc-2021-belletron-era-sabet-trofi-usai-hantam-gpx-ladies-dalam-bo5
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini