Whitecaps FC eSports Perpanjang Kontrak Exraa untuk Musim FIFA 22

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 19 Jun 2021, 03:30 WIB
Whitecaps FC eSports Perpanjang Kontrak Exraa untuk Musim FIFA 22

Alex "Exraa" Gonzalez via Vancouver Whitecaps FC

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Klub Major League Soccer (MLS), Vancouver Whitecaps FC resmi memperpanjang kontrak pemain tim esports-nya, Whitecaps FC eSports, Alex "Exraa" Gonzalez untuk musim FIFA 22.

Kepastian perpanjangan kontrak Exraa telah diumumkan secara resmi pada hari Kamis (17/6) melalui situs resmi Vancouver Whitecaps.

Dalam pernyataan di laman resmi klub, Tyler Wilson, manajer umum Whitecaps FC eSports, mengaku senang pemain bernama lengkap Alex Gonzalez-Aldan itu kembali memperkuat timnya untuk tahun 2022.

"Kami senang menyambut Alex kembali ke tim untuk (tahun) 2022," ujar dilansir laman resmi klub.

"Alex adalah salah satu pemain paling dominan di negara kami, dan dia baru memulai. Kami bangga dia terus mengenakan warna kami dan mewakili klub di panggung dunia," sambung dia.

Musim lalu, musim FIFA 21, yang merupakan tahun keduanya bersama Whitecaps, Exraa memiliki musim fenomenal. Dia sukses menjadi juara di FIFA Global Series North American Qualifier 1, dengan penampilan yang dominan.

Pemain asal Kanada itu mengakhiri tahun sebagai peringkat dua teratas di Kanada untuk kategori pemain Xbox, dan masuk di antara 16 besar di Amerika Utara.

Akhir pekan ini, EA juga akan merilis FIFA 21 Global Series Vancouver Whitecaps FC TIFO khusus yang menampilkan Exraa, sebagai hadiah pemirsa selama playoff Amerika Utara. Pemirsa yang menonton siaran selama satu jam dengan akun Twitch tertaut EA akan menjadi pemenangnya.

Semua pertandingan playoff Amerika Utara bisa disaksikan mulai Jumat, (18/6), disiarkan di twitch.tv/eleaguetv.

Sedangkan informasi tentang cara menautkan akun EA dan Twitch bisa dilihat di : https://help.ea.com/ca/help/fifa/ea-sports-fifa-and-twitch.

Artikel Tag: Alex "Exraa" Gonzalez, Whitecaps FC eSports, Vancouver Whitecaps FC, FIFA 22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/whitecaps-fc-esports-perpanjang-kontrak-exraa-untuk-musim-fifa-22
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini