Tim Pertama FIFA 22 Ultimate Team Road To The Knockout Resmi Dirlis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Okt 2021, 20:30 WIB
Tim Pertama FIFA 22 Ultimate Team Road To The Knockout Resmi Dirlis

Tim Pertama Road To The Knockout via EA Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EA Sports telah menambahkan promosi baru ke FIFA 22 Ultimate Team, yakni kartu Road To The Knockout (RTTK), pada Jumat (15/10). Promo ini akan berkaitan dengan fase grup UEFA Champions League, UEFA Europa League, dan UEFA Europa Conference League.

Tim utama RTTK terdiri dari 11 pemain. Item yang dirilis selama promo RTTK berpotensi untuk mendapatkan dua peningkatan dinamis di sepanjang fase grup di setiap turnamen, selain dari peningkatan awal untuk setiap pemain yang masuk ke tim RTTK.

Cara pertamana untuk menerima peningkatan ekstra adalah jika tim dari pemain lolos ke babak sistem gugur kompetisi yang mereka ikuti. Tapi peningkatan ini tidak berlaku untuk tim yang turun kasta dari UEFA Champions League ke UEFA Europa League.

Cara kedua adalah jika tim mereka memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir penyisihan grup di salah satu dari tiga turnamen. Jangan khawatir jika Anda mendapatkan pemain RTTK yang tidak bermain untuk timnya, karena mereka tetap akan menerima peningkatan.

Berikut adalah tim Road To The Knockout pertama yang hadir ke FIFA 22 Ultimate Team. Mengutip Dot Esports, tim pertama ini tersedia dalam paket selama satu minggu hingga skuat berikutnya dirilis.

 

Selain tim pertama, di hari yang sama EA juga merilis SBC RTTK Matthijs de Ligt dan objective RTTK Benjamin André. Lebih banyak pemain Road To The Knockout akan diperkenalkan melalui SBC dan objective seiring berjalannya waktu.

Sang developer mengatakan ini hanyalah "awal dari perayaan kompetisi UEFA kami dengan lebih banyak lagi yang akan datang di fase gugur UEFA Champions League, UEFA Europa League, dan UEFA Europa Conference League". Jadi, para pemain FIFA dapat berharap lebih banyak kejutan akan hadir ke depannya.

Artikel Tag: FIFA 22, FIFA 22 RTTK, uefa champions league, UEFA European Lrague, UEFA Conference League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-pertama-fifa-22-ultimate-team-road-to-the-knockout-resmi-dirlis
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini