Samsung Resmi Jadi Sponsor Jersey Pertama Team Gullit

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Okt 2021, 03:00 WIB
Samsung Resmi Jadi Sponsor Jersey Pertama Team Gullit

Samsung di Jersey FIFA 22 Team Gullit via Team Gullit

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Akademi game FIFA yang berbasis di Belanda, Team Gullit, telah mengumumkan kemitraan dengan Samsung. Hasil dari kemitraan ini, Samsung menjadi sponsor jersey pertama tim Gullit untuk FIFA 22.

Kemitraan antara tim Gullit dan perusahaan elektronik global tersebut dibangun oleh label game dari agensi kreatif 2Basics The Invaders.

Dengan kemitraan ini, merek Samsung akan terpampang di jersey para pemain tim Gullit di setiap pertandingan FIFA 22 musim mendatang. Selain konten in-game, kedua entitas juga akan berkolaborasi dalam streaming, acara, video, dan giveaway.

Gerben van Walt Meijer, Marketing Manager Mobile Samsung Belanda, mengatakan dilansir dari Esports Insider: "Dalam hal inovasi dan pemasaran, Samsung sangat senang dapat menguasainya. Sebagai sponsor jersey pertama Team Gullit, kami berkontribusi pada generasi baru pemain FIFA melalui akademi FIFA dan berbagai aktivasi. Kami berharap untuk membuat ini (kemitraan) sukses."

Selain itu, dua pemain tim Gullit, Levi de Weerd dan Dani Visser, ditunjuk sebagai ambassador game untuk Samsung.

Corné Dubelaar, Founder Team Gullit, menambahkan: "Saya sangat bangga bahwa kami akan bekerja dengan Samsung. Kesepakatan ini menunjukkan pertumbuhan tim Gullit. Kami sekarang memiliki prestise dan jangkauan tim internasional papan atas. Sangat menyenangkan melihat bahwa Samsung juga merupakan salah satu perusahaan pertama yang berinvestasi ke domain esports dengan sponsor jersey in-game.

Hadirnya jersey tim Gullit ke FIFA Ultimate Team untuk FIFA 22 yang tersedia pada 21 Oktober 2021 bukan pertama kali. Tahun lalu, jersey mereka juga hadir di FIFA 21, berkat prestasi apik para atlet esports-nya di FIFA Global Series.

Artikel Tag: Team Gullit, Samsung, FIFA 22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/samsung-resmi-jadi-sponsor-jersey-pertama-team-gullit
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini