Antoine Griezmann Bocorkan Tim FIFA 22 Pilihannya

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 19:05 WIB
Tim FIFA 22 pilihan Griezmann

Griezmann bocorkan tim FIFA 22 pilihannya (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Ragam Liga Spanyol: Antoine Griezmann telah mengungkapkan tim FIFA 22 pilihannya dan pemain asal Perancis tersebut memasukkan beberapa pemain yang menarik dalam line-upnya. Ia juga menyertakan dirinya dalam tim pilihannya tersebut.

Antoine Griezmann membocorkan tim FIFA 22 pilihannya dan yang paling menarik di dalamnya bahwa pemain Atletico Madrid tersebut menempatkan dirinya di posisi gelandang tengah dan bukan posisi biasanya sebegai nomor 10 atau striker, dalam formasi 3-4-1-2.

Pemain 30 tahun tersebut menyertakan dua rekan satu timnya di Atletico Madrid yakni kiper asal Slovenia, Jan Oblak di posisi penjaga gawang dan Marcos Llorente di posisi gelandang tengah. Rekan satu timnya di Perancis, Ousmane Dembele menempati sisi kanan lini tengah, sedangkan dua legenda Piala Dunia, Laurent Blanc dan Fabio Cannavaro berpartner dengan pahlawan kemenangan Belanda di Euro 88, Frank Rijkaard di lini pertahanan.

Marc Overmars menjadi pemain asal Belanda kedua yang masuk starting XI pilihan Grizi, sedangkan ikon Italia, Roberto Baggio dimainkan sebagai nomor 10 di belakang Samuel Eto’o dan pemain Brasil, Ronaldo.

Ia meminta tanggapan atas pilihannya tersebut dengan menggunakan emoji jempol dan menggunakan tanda tanya dalam cuitannya melalui Twitter. Marcos Llorente menanggapinya dengan mengatakan: “Level lain di lini tengah.”

Pemain 30 tahun tersebut menorehkan start lambat di Los Rojiblancos sejak dipinjamkan dari Barcelona di awal musim ini. Ia baru mencetak satu gol dalam 10 penampilannya di semua kompetisi hingga sejauh ini. Grizi telah mencatatkan penampilan ke-400 di La Liga setelah diturunkan sebagai pemain cadangan di kemenangan 2-0 atas klub induknya, Barcelona sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Griezmann, FIFA 22, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antoine-griezmann-bocorkan-tim-fifa-22-pilihannya
3873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini