Week 2 ULDS Season 1: Tiger Wong Seiren Cukup Dominan, Aura Phoenix Bangun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Okt 2022, 02:00 WIB
Week 2 ULDS Season 1: Tiger Wong Seiren Cukup Dominan, Aura Phoenix Bangun

ULDS Season 1 via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tiger Wong Seiren melanjutkan tren positifnya sementara Aura Phoenix bangkit dari kekalahannya di pekan kedua kompetisi esports Mobile Legends ladies, Unipin Ladies Development Series (ULDS) Season 1.

Pekan kedua ULDS Season 1 berlangsung tanggal 7-9 Oktober 2022. Sementara pekan pertama memperlihatkan kejutan dari tim-tim kuda hitam, pekan kedua menyajikan mulai adanya tim-tim yang konsisten.

Ada Tiger Wong Seiren yang cukup mendominasi di pekan kedua. Di sisi lain, tim bertabur bintang Nigma Galaxy juga tampil menawan dan belum berhenti mengejar Wong Seiren.

Di hari pertama, Jumat (7/10), Lita RD Esports menampilkan performa brilian saat mengalahkan Pabz Posh via skor 2-0 pada partai pembuka. Meichaan midlaner Lita RD Esports meraih MVP pertandingan ini dengan 11 kill dan 16 assist.

Hasil laga pada Jumat (7/10):

Lita RD Esports 2-0 Pabz Posh

Nigma Galaxy 2-0 Gaz Ladies

A8 Esports 1-2 Tiger Wong Seiren

Lanjut ke hari kedua, Sabtu (8/10), tidak kalah menarik dari hari pertama dengan banyak tersaji bentrokan seru, salah satunya Aura Phoenix melawan Dewa United Eve. Aura menang 2-0 untuk kemenangan perdanananya di ajang ini.

Mengutip Upstaton Asia, Pienberry mantan punggawa Dewa United yang kini berseragam Aura Phoenix memberikan psywar pasca memenangkan laga tersebut.

Hasil pertandingan hari Sabtu (8/10):

Foes Win 2-0 Gaz Ladies

Echo Aries 2-0 Geek Ladies

Dewa United Eve 0-2 Aura Phoenix

Pabz Posh 2-0 A8 Phoenix

Hari Minggu (9/10) sebagai penutup, Dewa United ciamik untuk melengkapi hasil buruk dari Gaz Ladies pekan ini lewat kemenangan 2-0. Adapun Aura kembali memetik kemenangan kali ini 2-1 atas Lit RD, sehingga mulai naik menuju papan atas.

Hasil pertandingan pada Minggu (9/10):

Dewa United Eve 2-0 Gaz Ladies

Foes Win 2-0 Team Calera

Wong Series 2-0 Echo Aeris

Aura Phoenix 2-1 Lita RD

Dari hasil pekan kedua ULDS Season 1, Tiger Wong Seiren menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin. Mereka berhasil menyapu bersih semua empat pertandingannya dengan kemenangan. Nigma Galaxy yang baru bertanding dua kali membayangi di posisi kedua.

Artikel Tag: ULDS 2022, Aura Phoenix, Dewa United Eve, Nigma Galaxy MLBB Ladies, Tiger Wong Seiren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/week-2-ulds-season-1-tiger-wong-seiren-cukup-dominan-aura-phoenix-bangun
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini