Voin & Alter Ego Limax Tim Paling Mengejutkan di DGWIB PUBG Mobile

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 13 Feb 2022, 10:00 WIB
Voin & Alter Ego Limax Tim Paling Mengejutkan di DGWIB PUBG Mobile

Fanatic Pemain Baru Alter Ego Limax via RCTI+

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Caster sekaligus analis berpengalaman di kancah kompetitif PUBG Mobile, El Dogee, menyebut ada dua tim dengan performa paling mengejutkan dalam turnamen nasional DGWIB PUBG Mobile yaitu Voin Victory88 dan Alter Ego Limax.

El Dogee mengamati penampilan Vion dan Alter Ego di DGWIB sangat mengesankan sebab konsisten dan rapi menerapkan formasinya, terutama saat sedang melakukan rotasi menuju zona akhir. Padahal sebelum turnamen tersebut, kedua tim tak banyak terlihat mencolok.

Sanjungan El Dogee terhadap Voin dan Alter Ego yang akhirnya bisa lepas dari permasalahan mereka rasakan selama ini terutama di musim lalu, disampaikan dalam kanal YouTube Bro Pasta.

"Kalau aku yang buat terkejut itu sebenarnya ada dua tim, pertama Voin Victory88 lalu yang kedua Alter Ego Limax. Voin Victory88 yang kita ingat sering mengambil pemain-pemain komunitas yang kalau di liga profesional itu jarang sekali terdengar, tiba-tiba wilayah Mylta bisa dikontrol dengan sangat bagus termasuk drop zone lainnya," paparnya, dikutip dari RevivaL TV.

Bahkan untuk Alter Ego, caster berusia 25 tahun itu menilai performa mereka yang cukup merosot di PMPL ID Season 4, mulai membaik pada turnamen DGWIB PUBG Mobile berkat kehadiran Fanatic sang punggawa baru.

"Untuk Alter Ego Limax aku jujur melihat setelah PMGC 2020 tim ini mengapa? Karena sekarang permainannya tidak seperti kemarin yang menggebu-gebu dan lebih banyak definisinya dan lain-lain. Ternyata jawabannya ada di Fanatic," jelas dia.

"Fanatic itu ketika bermain hampir bisa aku katakan 70% end game-nya Alter Ego Limax itu Fanatic. Dia bisa mengontrol bahkan ketika mereka bergantian WWCD dengan ONIC Esports, dia itu punya porsi besar sekali ditambah pengalaman dari teman-teman Alter Ego Limax lainnya," sambungnya.

Mengutip RevivaL TV, perkembangan performa dari Voin dan Alter Ego akan sangat dinantikan oleh banyak penggemar, terutama pada turnamen PMPL ID Season 5.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, Voin Victory88, DGWIB PUBG Mobile Pro, El Dogee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/voin-alter-ego-limax-tim-paling-mengejutkan-di-dgwib-pubg-mobile
1739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini